Perpanjangan Kontrak BTS dengan Big Hit Music/HYBE Diduga Tak Berjalan Mulus
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti ucapan Bang Si Hyuk. Rupanya tak cuma netizen si pengunggah postingan yang curiga dengan perkataan sang pendiri agensi.

WowKeren - Perkataan pendiri Big Hit Music, Bang Si Hyuk, tentang BTS baru-baru ini menjadi perhatian netizen. Gara-gara ucapan pria yang kerap dipanggil Bang PD tersebut, sebagian netizen menduga bahwa proses perpanjangan kontrak BTS dengan Big Hit Music tak berjalan mulus.

"BTS adalah titik awal kami dan kekuatan pendorong yang membuat kami sampai sejauh ini. Kami bahkan tidak bisa mengambil satu langkah pun tanpa ARMY," ungkap Bang Si Hyuk dalam "2022 HYBE BRIEFING WITH THE COMMUNITY" yang videonya diunggah di channel YouTube HYBE LABELS pekan lalu.

"Kami datang ke sini bersama. Kami datang bersama selama 10 tahun. Bahkan, hampir seperti keluarga. Saya pikir lebih penting untuk memikirkan bagaimana kita bisa menangis dan tertawa bersama untuk membuat BTS Legacy lebih mulia dan ARMY berpartisipasi di dalamnya," sambungnya.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti ucapan Bang Si Hyuk ini. Netizen yang mempublikasikannya menulis, "Apakah perpanjangan kontrak dengan BTS tidak berjalan dengan baik? Kenapa dia mengatakan itu?"


Proses Perpanjangan Kontrak BTS dengan Big Hit Music/HYBE Diduga Tak Mulus

Pann

Postingan ini juga menuai perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Rupanya tak cuma netizen si pengunggah postingan yang curiga dengan perkataan Bang Si Hyuk.

"Cara dia berbicara sangat bijak," sindir netizen. "HYBE yang berpura-pura menjadi lebih besar tanpa BTS. Aku tidak terbiasa karena dia tiba-tiba mengatakan hal-hal seperti itu," kata netizen lainnya. "Dia berbicara seolah-olah mereka adalah keluarga. Siapa yang akan memperlakukan keluarga mereka seperti itu?" ujar yang lain.

"Kita harus mengucapkan selamat tinggal sekarang, Si Hyuk-ah," kata netizen. "Ini pertama kalinya ARMY disebutkan dalam konferensi pers HYBE," komentar yang lain. "Mereka bilang akan mengurangi ketergantungan mereka pada BTS, tapi kenapa dia tiba-tiba seperti itu?" imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait