Eunhyuk Super Junior Dilarang Lee Soo Man Oplas Kelopak Mata Ganda Gara-gara Ini
Selebriti

Eunhyuk memberikan hadiah operasi plastik kepada ayahnya. Pada hari ini, Eunhyuk dan saudara perempuannya mengunjungi klinik operasi plastik bersama ayah mereka.

WowKeren - Banyak cerita pra-debut dari para member Super Junior yang mungkin tak banyak diketahui publik, salah satunya yang dibagikan Eunhyuk ini. Sebelum debut Eunhyuk, pendiri SM, Lee Soo Man, menghentikannya melakukan operasi kelopak mata ganda.

Di acara "Mr. House Husband Season 2" yang ditayangkan KBS 2TV pada sore hari tanggal 15 Januari, Eunhyuk memberikan hadiah operasi plastik kepada ayahnya. Pada hari ini, Eunhyuk dan saudara perempuannya mengunjungi klinik operasi plastik bersama ayah mereka.

Kedua saudara itu menyarankan agar sang ayah menjalani operasi kelopak mata ganda karena mengkhawatirkan kelopak matanya yang terkulai. Ayah Eunhyuk mengaku bahwa dia kesulitan membuka kelopak matanya yang berat.

Dokter menunjukkan bahwa situasi saat ini serius, dengan mengatakan, "Akan lebih baik jika dilakukan 10 tahun yang lalu." Dia menjelaskan, "Operasi yang akan dilakukan ayahmu bukanlah operasi kelopak mata ganda, tetapi operasi kelopak mata atas."


Eunhyuk Super Junior Dilarang Lee Soo Man Oplas Kelopak Mata Ganda Gara-gara Ini

Source: Kbizoom

Memanfaatkan kesempatan itu, Eunhyuk berkata, "Ini pertama kalinya aku di klinik operasi plastik. Tolong periksa wajahku juga." Dia kemudian mengaku, "Sebelum debutku, aku bertanya apakah aku perlu operasi kelopak mata ganda tapi CEO Lee Soo Man menghentikanku dan berkata, 'Kalau begitu aku harus memberikannya (operasi plastik) kepada member lainnya,' jadi aku tidak melakukannya."

Kekhawatiran Eunhyuk saat ini adalah matanya tampak bengkak. Menginginkan kesan yang lebih jelas, dia menginginkan "mata Choi Soo Jong." Choi Soo Jong adalah selebriti Korea yang terkenal dengan matanya yang besar dan indah. Istri Choi Soo Jong, Ha Hee Ra, mengungkapkan cerita lucu, mengatakan, "Suamiku dicurigai melakukan operasi kelopak mata ganda pada awal debutnya."

Dokter yang biasa melakukan berbagai operasi garis kelopak mata ganda ini mengatakan, "Jika Anda merasa sedikit lebih tertekan, tidak apa-apa jika Anda ingin melakukannya." Eunhyuk dan saudaranya kembali ke rumah dengan ayah mereka yang menjalani operasi dengan selamat, dan ibu mereka menertawakan penampilan suaminya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru