Ahn Yujin IVE Hampir Dicium Cha Eunwoo ASTRO Sebelum Debut
Selebriti

Terakhir, Yujin membintangi iklan dengan Cha Eunwoo ASTRO sebelum debut. Dia menggambarkan kekuatan perawatan kulit Clearteen yang memberinya makeover yang tampak dalam semalam.

WowKeren - Ahn Yujin IVE nampaknya memang dilahirkan untuk menjadi bintang. Idol tersebut menjadi kontestan favorit awal saat bersaing di "Produce 48" berkat dukungan komersialnya yang terkenal sebelum debutnya, yang mana salah satunya ia bintangi bersama Cha Eunwoo ASTRO.

Iklan Yujin dengan lensa Acuvue Vita bisa dibilang paling populer yang pernah dia lakukan. Dia adalah protagonis dari serangkaian video pendek yang menggambarkan dia mendapatkan kepercayaan diri setelah memakai lensa kontak tersebut.

Kerumunan teman sering mengelilingin Ahn Yujin dan dia adalah pusat dari semuanya. Dia bahkan mampu memamerkan keterampilan menarinya, sebuah petunjuk bahwa dia adalah seorang trainee di sebuah agensi besar.


Sisi rapi Ahn Yujin keluar dengan kekuatan penuh selama iklannya dengan Gatorade. Visualnya yang menyegarkan sempurna untuk pemotretan sekolah dan olahraga. Dia adalah model yang ideal untuk memanfaatkan konsep-konsep muda.

Terakhir, Yujin membintangi iklan dengan Cha Eunwoo ASTRO sebelum dia berkompetisi di ajang "Produce 48". Dia menggambarkan kekuatan perawatan kulit Clearteen yang memberinya makeover yang tampak dalam semalam, menarik perhatian selebriti favoritnya yang tak lain adalah Cha Eunwoo. Yang menjadi highlight dari iklan ini adalah adegan di mana Cha Eunwoo hampir mencium Yujin.

Sementara itu, Ahn Yujin kini disibukkan dengan kegiatan promosi bersama girl grup IVE. Grup ini baru saja menyamai rekor ITZY dengan raihan kemenangan terbanyak dengan lagu debut mereka yang berjudul "ELEVEN".

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts