Yeonjun TXT, Wooyoung ATEEZ dan Changbin Stray Kids Pamer Foto Selfie, Fakta Lain Bikin Iri
Instagram/ateez_official_
Selebriti

Memiliki persahabatan dengan member idola merupakan hal yang wajar, namun jika berbeda dari grup lain tentunya mengundang perhatian seperti pertemanan antara Yeonjun TXT, Wooyoung ATEEZ dan Changbin Stray Kids.

WowKeren - Akrab dengan idola dari grup lain nyatanya menjadi pembuktian bagaimana mereka mendukung satu sama lain terlepas banyak yang menyebut K-Pop sebagai "dunia kejam". "Dunia kejam" yang dimaksudkan sendiri di mana sesama idola secara konsisten berusaha untuk mengalahkan satu sama lain agar mencapai puncak kenyataannya tidak jauh dari kebenaran.

Salah satu trio dari kalangan sesama idola yang selalu menarik perhatian netizen karena persahabatan epik mereka adalah Wooyoung ATEEZ, Yeonjun TXT, dan Changbin Stray Kids. Sejak grup mereka masing-masing debut, penggemar telah disuguhi interaksi menggemaskan antara idola, apakah itu duo "Alkong" dan "Dalkong" selama acara Mnet "Kingdom: Legendary War".

Bahkan Yeonjun menelepon Wooyoung saat siaran langsung ulang tahunnya dan memanggilnya dengan sebutan "sayang" yang mana ia mempertegas bahwa hanya menyebutkan kata-kata itu untuk teman terdekatnya saja. Namun, tidak hanya itu, baru-baru ini penggemar telah berbicara tentang persahabatan ketiganya karena selfie.

Changbin menunjukkan teleponnya selama siaran awal bulan Januari lalu dan penggemar yang bermata elang segera melihat sesuatu dalam fotonya itu. Sebagian besar penggemar K-Pop memiliki kartu foto idola favorit mereka, Changbin justru punya foto selfie dirinya bersama Wooyoung dan Yeonjun. Begitu gambar itu dibagikan, penggemar langsung ingin tahu lebih banyak. Penggemar menginginkan versi gambar berkualitas tinggi dan ingin mendengar cerita di baliknya karena itu adalah hal yang sempurna untuk multi-stan K-Pop.



Untungnya, pada saat dua member ATEEZ melakukan siaran langsung pada Senin (17/1), memberikan beberapa jawaban yang dicari oleh para penggemar. Menjelang dimulainya tur Amerika Serikat, Wooyoung dan Jongho melakukan siaran langsung. Selama siaran, Wooyoung mengeluarkan polaroid dari ponselnya dan memamerkannya kepada penggemar yang menonton sehingga foto yang menjadi pembahasan itu mendadak membuat heboh.

Yeonjun TXT, Wooyoung ATEEZ dan Changbin Stray Kids Pamer Foto Selfie, Fakta Lain Bikin Iri

Sumber: Koreaboo

Yeonjun juga melakukan siaran langsung dan ditanyai tentang selfie ikonik itu. Ketika penggemar bertanya tentang hal itu, Yeonjun menjelaskan bahwa memasukkannya ke dalam casing ponsel ketiga idola dari berbeda grup itu adalah keputusan bersama.

"Kami semua memutuskan untuk meletakkan gambar itu di casing telepon kami. Itu adalah gambar yang kami putuskan untuk diambil sambil berbicara. Mereka benar-benar teman baik," ungkap Yeonjun kemudian.

Sementara itu, ketika cuplikan video beredar, netizen tidak bisa melupakan betapa manisnya persahabatan ketiganya dengan mereka kompak memutuskan untuk memasukkannya ke dalam casing ponsel masing-masing. Meskipun semua grup berbeda sibuk dengan jadwal berbeda, tentunya menjadi menarik karena idola penggemar ini masih punya waktu untuk bertemu.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts