Kim Kardashian Syok Kanye West Ngaku Tak Diberi Izin Hadir Ke Pesta Ulang Tahun Anak Mereka
Selebriti

Sumber dalam membeberkan seperti apa reaksi Kim Kardashian usai Kanye West berseru di hadapan publik jika dirinya tak diberi izin untuk hadir di pesta ulang tahun sang putri, Chicago.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Hollywood Kim Kardashian dan Kanye West kembali menghebohkan publik. Bagaimana tidak, Kanye belum lama ini mengaku dilarang Kim Kardashian untuk hadir di pesta ulang tahun putri bungsunya, Chicago.

Kanye melalui wawancara bersama Hollywood Unlocked mengklaim Kim tak menginformasikan apapun perihal jadwal dan lokasi pesta ulang tahun Chicago. Sebaliknya, ia mengaku mendapat bocoran tentang pesta ulang tahun dari Travis Scott (II) kekasih Kylie Jenner.

Saat sampai di lokasi, Kanye juga mengungkap jika dirinya sempat dilarang masuk oleh petugas keamanan. Para saudari Kim serta sang ibunda, Kris Jenner kemudian membantu Kanye untuk masuk dalam pesta sang putri.

Terkait pengakuan Kanye, Kim Kardashian pun dilaporkan sangat terkejut. Ia syok lantaran Kanye dengan beraninya mengatakan hal tersebut di hadapan publik.

Orang perwakilan Kim mengatakan bahwa semua yang disampaikan Kanye tidaklah benar. Pasalnya, Kim disebut segera mengirimkan lokasi serta jam pesta ulang tahun Chicago sesaat Kanye memintanya.


"Kim terkejut mengetahui bahwa dia merilis video tentang tidak diundang ke pestanya. Itu tidak benar dan segera setelah dia meminta untuk datang dia diberi lokasi," papar sumber terdekat keluarga itu kepada Us Weekly.

Sumber itu kembali menerangkan jika peringatan ulang tahun Chicago selalu digelar dengan dua pesta. Itu mengapa, kemungkinan terjadi salah paham dalam komunikasi keduanya. Sehingga, Kanye merasa belum diundang sedangkan Kim mengaku telah merundingkannya.

"Selalu ada dua pesta yang direncanakan untuk Chicago, yang merupakan ide Kanye. Dia dijadwalkan untuk merayakannya dengannya pada jam 4 sore hari ini," beber sumber itu.

Sumber dalam lainnya juga membeberkan seperti apa interaksi Kanye dan Kim dalam pesta ulang tahun tersebut. Kepada The Sun, sumber itu mengatakan bahwa Kim dan Kanye tak terlibat obrolan intens apapun.

Kanye disebut beberapa kali terlibat obrolan dengan Kris Jenner juga para saudari Kim seperti Kylie Jenner, Kourtney Kardashian dan Khloe Kardashian. Yang mana, baik Kanye maupun Kim seolah ingin menjaga jarak satu sama lain.

"Tidak ada adegan antara dia dan Kim tapi mereka menghabiskan sebagian besar sore hari di ujung lain taman," klaim sumber tersebut. "Dia mengobrol dengan Kris dan beberapa anggota keluarga lainnya tetapi belum ada diskusi mendalam dengan Kim."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts