Beredar Foto 5 Gadis Diduga Trainee YG Entertainment Calon Member Girl Grup Baru
Selebriti

Fans menyebarkan foto kelima gadis ini di Twitter, mengatakan ini bisa jadi adalah girl grup junior BLACKPINK. Meski memakai masker, mereka semua terlihat muda dan tinggi.

WowKeren - Pada 17 Januari, penggemar Kpop membagikan foto 5 gadis yang keluar dari gedung YG Entertainment. Banyak netizen percaya bahwa mereka adalah calon member dari girl grup YG berikutnyam, yang nantinya akan menjadi junior BLACKPINK (Black Pink).

Fans menyebarkan foto kelima gadis ini di Twitter, mengatakan ini bisa jadi adalah girl grup junior BLACKPINK. Meski memakai masker, mereka semua terlihat muda dan tinggi, jadi kemungkinan ini adalah trainee YG Entertainment.

Sebelumnya, girl grup rookie YG Entertainment dikabarkan terdiri dari 5 member, yang cocok dengan jumlah gadis di foto ini. Namun, beberapa netizen berpikir tidak setiap gadis yang keluar dari gedung YG adalah trainee agensi tersebut.

"Mari kita debutkan dan puncaki generasi ke-4," komentar netizen. "Mereka semua tampak sangat tinggi," kata netizen lainnya. "Aku harap YG tidak akan mengabaikan BLACKPINK karena ini, aku masih menantikan debut girl grup baru," ujar yang lain.


Beredar Foto 5 Gadis Diduga Trainee YG Entertainment Calon Member Girl Grup Baru

Source: Kbizoom

"Bagaimana jika mereka hanya staf tata rias atau penata rambut yang meninggalkan pekerjaan?" kata netizen. "Sejak kapan orang yang keluar dari gedung YG dianggap sebagai trainee?" komentar yang lain. "Aku juga bersemangat untuk girl grup baru, tetapi bisakah BLACKPINK comeback lebih dulu?" imbuh lainnya.

Baru-baru ini, netizen menyebarkan desas-desus bahwa YG Entertainmentakan terus menunda comeback BLACKPINK untuk memberi ruang bagi debut girl grup rookie. Rumor ini membuat penggemar BLACKPINK sangat marah.

Mereka terus-menerus mendorong kata kunci seperti "BLACKPINK comeback sekarang", “Berhenti menunda BLACKPINK" ke puncak tren Twitter global. Banyak penggemar yang khawatir bahwa proyek debut girl grup baru akan memengaruhi kemajuan comeback, produksi musik, dan posisi BLACKPINK di YG.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts