Karakter Jungkook BTS di '7Fates: CHAKHO' Jadi Perdebatan, Adegan Ini Pemicunya
Twitter/7Fates_CHAKHO
Selebriti

Sejak dirilis pada 15 Januari 2022, '7Fates: CHAKHO' terus menjadi perbincangan hangat. ARMY menemukan detail dari karakter Jungkook yang cukup mengganggu pikiran mereka.

WowKeren - "7Fates: CHAKHO" yang dibintangi BTS (Bangtan Boys) telah dirilis dalam versi webtoon dan webnovel. Sementara plot cerita dipuji, karakter Jungkook memicu perdebatan di kalangan penggemar.

"7Fates: CHAKHO" adalah kisah fantasi urban yang terinspirasi oleh pemburu harimau dari Dinasti Joseon. Kisahnya mengikuti tujuh anak laki-laki yang nasibnya saling berkaitan dan menjadi satu tim CHAKHO. Mereka mati-matian memburu Beom, monster jelmaan harimau.

Berbeda dari webtoon "Save Me," "7Fates: CHAKHO" tidak memakai nama asli member BTS. Tim CHAKHO beranggotakan tujuh orang, yakni Dogeon (RM), Hwan (Jin), Cein (Suga), Hosu (J-Hope), Haru (Jimin BTS), Jooan (V) dan Zeha (Jungkook).

Pada 15 Januari 2022, HYBE merilis "7Fates: CHAKHO" dalam bentuk webtoon dan webnovel. Sementara webtoon masih merilis prolog dan chapter pertama secara gratis, webnovel telah dirilis Wattpad hingga chapter ke-10, tapi berbayar.

ARMY menemukan detail dari karakter Zeha yang cukup mengganggu pikiran mereka. Dalam adegan pertemuannya dengan Dogeon, Zeha merasakan sesuatu yang menurutnya tidak pantas dirasakan terhadap sesama pria.


Karakter Jungkook BTS di \'7Fates: CHAKHO\' Jadi Perdebatan

Source: Twitter

Dogeon kemudian menggambarkan pertemuan pertama mereka seperti "jatuh cinta." Namun keduanya kemudian menegaskan bahwa mereka tidak suka pria, dan Dogeon tertawa saat mengatakannya.

Beberapa penggemar merasa bahwa adegan Zeha dan Dogeon mengarah pada LGBT, terutama saat menggambarkan perasaan Zeha. Ini membuat penggemar mengkritik HYBE karena membuat karakter Jungkook terkesan homoseksual.

Namun tidak sedikit penggemar yang menyebut adegan tersebut biasa saja. "7Fates: CHAKHO" menceritakan tujuh anak muda yang nasibnya saling terikat. Penggemar merasa bahwa hubungan antar karakter nantinya lebih seperti keluarga.

Karena "7Fates: CHAKHO" belum dirilis sepenuhnya, masih terlalu dini untuk menilai cerita dan hubungan antar karakter yang terlibat di dalamnya. ARMY juga meminta agar penggemar bisa membedakan fiksi dan kenyataan.

Sementara itu, karakter Zeha diceritakan lahir dari pasangan manusia dan Beom. Ia tidak sadar telah membuka segel yang membuat Beom berkeliaran di kota dan membunuh manusia. Apakah kamu sudah membaca "7Fates: CHAKHO"?

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts