Begini Tanggapan IVE Dijuluki Girl Grup yang Saling Melengkapi, Ingin Tunjukkan Ciri Khas Kuat
Selebriti

IVE memang dikenal sebagai girl grup yang saling melengkapi sejak awal debut karena keahlian mereka masing-masing. Sebab itu, grup Jang Won Young cs ini akan menunjukkan yang lebih dari lainnya.

WowKeren - Dijuluki sebagai girl grup "saling melengkapi" tidak membuat IVE lantas puas akan hal tersebut. Dengan deretan prestasi yang telah diraih girl grup satu ini justru semakin memicu mereka agar lebih baik dan terus begitu.

Pada Senin (17/1), IVE telah menghiasi sampul majalah Cosmopolitan edisi Februari mendatang. Para member IVE tengah melakukan pemotretan dan wawancara IVE untuk edisi Februari. Anggota IVE terlihat memamerkan 6 pesona mereka yang berbeda dengan visual yang menggemaskan.

Selama wawancara setelah pemotretan, IVE dengan jujur mengungkapkan pemikiran dan resolusi mereka dalam waktu dekat. Selain itu, IVE juga menanggapi mengenai julukan yang mereka dapatkan dari publik sebagai girl grup yang saling melengkapi satu sama lain.

"Kami berusaha lebih keras karena gelar seperti itu ada. Kami harap kalian dapat melihat kami tumbuh sebagai sebuah tim dan benar-benar melengkapi satu sama lain," tutur IVE secara kompak.


IVE juga menunjukkan kasih sayang mereka kepada para penggemarnya. Bagi mereka, hal yang terbaik ketika mereka debut adalah saat bisa berkomunikasi dengan penggemar.

Begini Tanggapan IVE Dijuluki Girl Grup yang Saling Melengkapi, Ingin Tunjukkan Ciri Khas Kuat

Sumber: Allkpop

"Hal terbaik tentang debut adalah kami dapat berkomunikasi dengan penggemar kami. Kami selalu berterima kasih untuk DIVE. Akan sangat menyedihkan jika tidak ada DIVE saat kami debut," ungkap mereka kemudian.

"Kami percaya kekuatan kami terletak pada keaslian kami. Itu mengekspresikan diri kami tanpa terlalu dibuat-buat. Kami ingin menjadi grup yang memiliki banyak pesona tanpa harus dibatasi menjadi grup 'girl crush' atau 'lovely'. Kami akan lakukan yang terbaik untuk menjadi kata benda, jadi hanya dengan mendengar nama grup kami, publik akan tahu seperti apa kami," ungkap mereka kemudian.

Sementara itu, baru-baru ini IVE telah mendapatkan kemenangannya di acara musik SBS "Inkigayo". IVE sekali lagi menempati posisi pertama dan kemenangan kedua berturut-turut mereka dalam seminggu dengan lagu debut mereka "Eleven" pada 16 Januari ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru