Potret Lawas Beredar, Pekerjaan Kim Da Mi Sebelum Jadi Aktris Tuai Sorotan
Selebriti

Kim Da Mi memulai debut aktingnya pada tahun 2017 dengan film independen berjudul 'Project With the Same Name.' Baru-baru ini pekerjaan masa lalunya menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Kim Da Mi belakangan kerap menjadi pusat perhatian karena penampilannya dalam drama SBS, "Our Beloved Summer." Baru-baru ini netizen menyoroti pekerjaan masa lalunya sebelum debut jadi aktris.

Sebelum debut akting, Kim Da Mi rupanya bekerja sebagai model fitting. Pekerjaan ini membuatnya melakukan banyak pemotretan dengan mengenakan berbagai macam pakaian. Beberapa foto Kim Da Mi dari saat ia bekerja sebagai model fitting juga diposting. Dalam foto tersebut, Kim Da Mi yang diketahui memiliki tinggi lebih dari 170cm dan tubuh ramping dengan fitur polos tampak memukau mengenakan berbagai kostum.

Potret Lawas Beredar, Pekerjaan Kim Da Mi Sebelum Jadi Aktris Tuai Sorotan

Source: KBizoom

Kim Da Mi lahir pada tahun 1995 dan lulus dari Departemen Seni Pertunjukan di Universitas Nasional Incheon. Ia memulai debutnya pada tahun 2017 dengan film independen berjudul "Project With the Same Name."


Kim Da Mi muncul sebagai bintang yang sedang naik daun dengan menyapu penghargaan Rookie of the Year di tahun yang sama dengan film "The Witch," di mana ia terpilih dari 1.500 kandidat yang mengikuti audisi untuk peran tersebut.

Melihat penampilan Kim Da Mi sebagai model fitting, netizen tidak bisa untuk tidak memuji sosok cantiknya. "Dia memiliki pesona yang mewah," komentar netizen. "Dia menarik dan cantik," tambah netizen lain. "Dia memiliki aura aktris sejak lama," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Our Beloved Summer" adalah drama romantis menceritakan pasangan yang putus, tapi bersatu kembali 10 tahun kemudian. Drama ini tayang setiap Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat.

Kim Da Mi berperan sebagai Kook Yeon Su, cewek ambisius yang menyadari bahwa hidup tidak selalu sesuai dengan apa yang diimpikannya. Aktor lawan mainnya adalah Choi Woo Shik.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait