Tipe Ideal Kim Gun Woo 'The Glory', Intip 7 Potret Kim Da Mi Dalam Berbagai Peran Film dan Drama
Selebriti

Sosok menawan Kim Da Mi sukses membuat Kim Gun Woo 'The Glory' menjadikannya tipe ideal. Di sisi lain, ia merupakan seorang aktris yang selalu memukau membintangi berbagai macam peran di drama maupun film.

WowKeren - Kim Gun Woo "The Glory" baru-baru ini menyapa penggemar dalam reality show SBS "My Little Old Boy". Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran 10 Januari 1992 ini berbicara tentang tipe idealnya yang ternyata adalah Kim Da Mi.

Alhasil Da Mi menuai sorotan. Sebelum debut akting, aktris cantik ini rupanya bekerja sebagai model fitting. Pekerjaan ini membuat Da Mi melakukan banyak pemotretan dengan mengenakan berbagai macam pakaian.

Saat ini, ia merupakan seorang aktris yang tak hanya cantik namun juga merupakan seorang monster rookie. Da Mi telah banyak membintangi berbagai macam peran di drama maupun film. Ia membuat kagum karena pendalaman karakternya. Intip yuk!

(wk/rosi)

1. 'Marionette'


'Marionette'
Kidari Ent

Pada tahun 2017, Da Mi secara resmi memulai debutnya di "Romans 8:37" namun hanya dengan peran kecil. Ia kemudian membintangi film "Marionette" di tahun yang sama sebagai Yoo Min Ah. Ia hanya muncul sebentar karena hanya memainkan tokoh pendukung.

Meski begitu, ia mencuri perhatian karena memperlihatkan emosi seorang remaja sekolah yang tragis karena menjadi korban pelecehan saat fotonya diambil pria yang tak bertanggung jawab.

2. 'The Witch: Part 1. The Subversion'


'The Witch: Part 1. The Subversion'
Warner Bros. Korea

"The Witch: Part 1. The Subversion" membaca nama Da Mi dikenal secara luas bahkan internasional. Ia memainkan peran utama Go Ja Yoon usai terpilih dari 1.500 kandidat yang mengikuti audisi untuk peran tersebut.

Go Ja Yoon digambarkan sebagai anak yang melarikan diri dari laboratorium misterius. Ia bertemu dengan orang yang merawatnya dan menjadikannya keluarga. Go Ja Yoon tumbuh menahan kekuatannya dan bersikap layaknya gadis biasa. Namun ia berubah menjadi mesin pembunuh saat menghadapi lawannya.

3. 'Itaewon Class'


'Itaewon Class'
Official JTBC

Dalam drama "Itaewon Class", Da Mi bermain sebagai tokoh utama beradu akting dengan Park Seo Joon. Karakternya bernama Jo Yi Seo, seorang gadis sosiopat yang diasosiasikan pada perilaku dan sikap antisosial.

Jo Yi Seo jatuh hati pada Sae Ro Yi (Park Seo Joon) usai ditolong beberapa kali. Ia pun bertekad membalaskan dendam pria yang disukainya itu pada orang-orang yang telah menjahatinya. Berkat perannya ini, Da Mi memenangkan bergengsi seperti Best New Actress dan masuk nominasi acara award.

4. 'Our Beloved Summer'


'Our Beloved Summer'
Official SBS

"Our Beloved Summer" merupakan drama terbaru yang dibintangi oleh Dami. Ia memerankan pakar Public relations yang realistis bernama Kook Yeon Soo.

Karakternya digambarkan sangat mandiri dan merupakan tipe yang tidak mengganggu orang lain tentang perasaannya. Yeon Soo adalah siswa peringkat 1 di sekolah menengah.

Meski ratingnya rendah, chemistry Dami dan Choi Woo Shik sukses membuat penonton gemas. Terlebih ini menjadi reuni mereka usai "The Witch: Part 1. The Subversion". Keduanya pun masuk nominasi Best Couple SBS Drama Awards dan APAN Star Awards.

5. 'The Witch: Part 2. The Other One '


'The Witch: Part 2. The Other One '
Next Entertainment World

Da Mi membuat penampilan spesial di "The Witch: Part 2. The Other One". Ia muncul kembali berperan sebagai Ja Yoon yang merupakan karakter utama di season pertama. Meski hanya beberapa menit, netizen mengaku merinding karena akting Da Mi.

Bahkan adegan di mana Da Mi muncul di akhir film dianggap yang paling berdampak. Beda dengan season pertama, pelakon utama "The Witch: Part 2. The Other One" adalah "gadis" (Shin Shi A), satu-satunya korban selamat dari laboratorium rahasia yang dihancurkan. Ketika ia keluar ke dunia, berbagai kekuatan mengejarnya dengan tujuan yang berbeda.

6. 'Soulmate'


'Soulmate'
Next Entertainment World

Da Mi baru saja comeback film berjudul "Soulmate" yang mengisahkan tentang naik turunnya dua gadis yang lahir di tahun 1988. Ia memerankan Ahn Mi So yang merupakan salah satu tokoh utama. Film ini menceritakan hubungan persahabatan antara Mi So dan Ha Eun (Jeon So Nee) yang dikemas dengan indah.

Lewat film ini pula Da Mi berhasil membuktikan kemampuan aktingnya dengan mengeluarkan berbagai emosi. Aktingnya juga menonjol karena mampu menggambarkan sedih, senang, hingga marah dengan sempurna.

7. 'The Great Flood '


'The Great Flood '
Twitter/NetflixKR

"The Great Flood" merupakan film garapan yang mendapuk Da Mi sebagai tokoh utamanya. Antisipasi untuk film ini meningkat karena kehadirannya dan juga Park Hae Soo.

Da Mi akan memerankan karakter Anna yang merupakan seorang peneliti pengembangan kecerdasan buatan yang berjuang untuk bertahan hidup dalam banjir besar. "The Great Flood" merupakan film bertema bencana dan Sci-Fi yang dijadwalkan tayang pada 2023.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait