Muncul di Acara Fashion, Proporsi dan Tinggi Kim Da Mi Disanjung Media Korea
Instagram/d_a___m_i
Selebriti

Kim Da Mi mendapatkan sanjungan dari media-media Korea Selatan atas kemunculannya pada acara fashion yang digelar oleh brand mewah ternama, Fendi kemarin, Rabu (8/2).

WowKeren - Kim Da Mi kembali menjadi pemberitaan ramai media Korea Selatan. Hal ini karena kehadirannya pada acara fashion yang digelar oleh brand mewah ternama, Fendi kemarin, Rabu (8/2).

Aktris cantik ini memang diketahui menjadi salah satu brand ambassador (BA) Fendi. September tahun lalu, ia bahkan menerima undangan untuk hadir di Milan Fashion Week.

Pada acara Fendi ini, Kim Da Mi menunjukkan sisi elegan sekaligus glamor dalam balutan outfit serba abu-abu silver.

momen Kim Da Mi kala tampil di acara Fendi

Sumber: Naver

Aktris kelahiran tahun 1995 ini memukau dengan setelan bermodel unik. Blazer dengan ikat pinggang khas dipadu half skirt yang ia kenakan memberikan kesan lebih trendi.


Penampilan Kim Da Mi disempurnakan dengan tas tangan putih gading yang memberikan kesan mewah. Wedges warna senada juga menghilangkan kesan monoton sang aktris.

Kim Da Mi menjadi perbincangan media Korea Selatan

Sumber: Naver

Media Korea Selatan sampai sibuk berlomba-lomba memberikan sanjungan atas penampilan Kim Da Mi. Ada yang sampai menyoroti proporsi model dengan tinggi 170 cm, wajah kecil, serta kaki jenjangnya.

"' Tinggi 170 cm' Pakaian Kim Da Mi di acara fashion benar-benar misterius," ungkap Wikitree. "Kim Da Mi, seorang model," kata MBC News. "Kim Da Mi 'suasana yang tak tersentuh'," ucap SBS Entertainment News. "Kim Da Mi, fashion dari masa depan," kata Sports Donga.

Knetz juga menunjukkan keterkejutan mereka atas penampilan Kim Da Mi. Tidak sedikit yang tak percaya pemeran drama "Our Beloved Summer" itu memilki tinggi di atas rata-rata. Tentu hal ini wajar mengingat sejauh ini Kim Da Mi selalu dipasangkan dengan aktor-aktor dengan tinggi di atas rata-rata pula. Sehingga, ia tampak lebih pendek dibandingkan aslinya. Selain itu, wajah baby face Kim Da Mi juga bak menyembunyikan fisik aslinya.

"Fisiknya gila," seru salah seorang Knetz. "Aku tidak tahu dia terlihat seperti model," aku lainnya. "Aku tidak tahu kalau dia setinggi ini," kata lainnya. "Dia sangat keren," puji lainnya. "Dia terlihat bagus dengan pakaian apa pun,"beber lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru