Patricia Gouw Ucap Janji Nikah Melenceng dari Teks, Pendeta Ngakak
Instagram/axioo
Selebriti

Patricia Gouw tak mengikuti kalimat terakhir janji nikah yang dituntun oleh pendeta. Patgouw justru mengubah teks janji nikah tersebut sesuai dengan keinginannya.

WowKeren - Patricia Gouw memang dikenal sangat humoris. Bahkan di pesta pernikahannya yang digelar pada 6 Februari 2023 lalu, Patgouw (sapaan akrabnya) memperlihatkan berbagai macam tingkah kocak di hadapan suami dan para tamu undangan yang hadir.

Salah satunya yang mencuri perhatian adalah saat Patgouw membacakan janji nikah yang dituntun oleh pendeta yang menikahkannya dengan Daniel B. Bertoli. Momen mengucap janji nikah itu dibagikan Patgouw di laman Instagram pribadinya, Kamis (9/2). Bukan Patricia Gouw jika tidak bertingkah lucu dan sesuai keinginannya.

Patgouw mengucapkan janji nikah dengan meniru kalimat yang disampaikan terlebih dahulu oleh pendeta. Mulanya berjalan lancar, suasana juga terkesan hening karena Patgouw begitu serius mengucapkan janji nikah seraya memandang sang suami dan menggenggam tangannya.

"I'm Patricia, thank you Daniel to be my married husband, to have and to hold, from this day forward, for better or worse (Saya Patricia, terima kasih Daniel untuk menjadi suami saya yang sudah menikah, untuk memiliki dan mempertahankan, mulai hari ini, baik atau buruk)," kata Patricia Gouw.

Patricia Gouw Ucap Janji Nikah Melenceng dari Teks, Pendeta Ngakak

Instagram


Namun saat akan mengucapkan kalimat terakhir, Patricia Gouw malah mengubahnya. Kalimat yang diucapkan Patgouw berbeda dengan yang disampaikan oleh pendeta. Yakni soal Patgouw yang akan menemani Daniel dalam keadaan apa pun, baik saat kaya raya atau miskin.

Patgouw yang tak ingin mengucapkan kata-kata buruk langsung mengubah sesuai keinginannya. Ia mengganti kata miskin dengan kaya hingga mengulangnya sampai tiga kali.

"For richer or poorer (kaya atau miskin)," ucap sang pendeta. "For richer and richer and richer (untuk lebih kaya dan lebih kaya dan lebih kaya)," sahut Patricia Gouw yang sontak mengundang tawa semua orang di sana, baik sang pendeta maupun para tamu undangan.

Di kolom caption unggahannya, Patricia Gouw mengaku bahwa dirinya percaya dengan kalimat "ucapan adalah doa". Karena itu, di hari bahagianya ini, Patgouw hanya akan mengatakan hal-hal yang baik saja agar menjadi kenyataan.

"Karena ucapan adalah DOA! Bukan sumpah pernikahan biasa๐Ÿ˜Œ #DanPatgo #RicherRicherRicher Terima kasih untuk @pstevelunn ๐Ÿฅฐ ๐Ÿ™๐Ÿผ," tulis Patricia Gouw di Instagram.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait