Oki Setiana Dewi Ungkit Sifat Introvert Ria Ricis Usai Heboh Isu YouTuber Sombong
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Bunga Zainal sempat menyentil seorang YouTuber perempuan yang menurutnya sombong. Meski tak menyebutkan nama, banyak yang mengaitkan curhatan tersebut dengan sosok Ria Ricis.

WowKeren - Nama Ria Ricis baru-baru ini kembali ramai diperbincangkan dan dikaitkan dengan curhatan Bunga Zainal. Dalam curhatannya, Bunga mengeluhkan sikap seorang YouTuber yang dinilainya sombong dan seakan memiliki star syndrome.

Di tengah kehebohan isu YouTuber sombong tersebut, kakak Ricis, Oki Setiana Dewi, membahas soal sikap introvert sang adik. Menurut Oki, Ricis bahkan lebih banyak diam kala sedang berkumpul di tengah keluarga besarnya sendiri.

"Mungkin orang enggak banyak tahu. Orang-orang terdekat sih yang banyak tahu, Ricis itu sangat introvert. Orang introvert itu kadang-kadang misalnya bicara soal keluarga besar. Keluarga besar lagi kumpul-kumpul pun banyak diam," jelas Oki kala ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Ricis disebutnya kerap bingung untuk memulai percakapan. "Mungkin kadang bingung mau mulainya bagaimana. Jadi kadang-kadang dia bertanya, 'Mau mulai bicara sama tante ini bagaimana ngomongnya ya?' Wallahualam," lanjutnya.


Meski demikian, Oki juga berterima kasih atas komentar-komentar orang lain, baik yang positif maupun negatif. Menurutnya, komentar negatif akan bisa digunakan untuk melakukan perbaikan di masa depan.

"Bagi saya apa pun itu pertama berterima kasih, ketika ada komentar negatif berterima kasih karena jadi perbaikan-perbaikan untuk kami," jelasnya.

Oki juga bersikap santai kala mendengar nama adiknya lagi-lagi terseret kontroversi. "Enggak apa-apa. Santai saja. Alhamdulillah, terima kasih saja," tukasnya.

Sebelumnya, Bunga sempat menyentil seorang YouTuber perempuan yang menurutnya sombong karena tidak membalas senyumannya kala mereka bertemu di suatu acara. Meski tak menyebutkan nama, banyak yang mengaitkan curhatan tersebut dengan sosok Ricis.

Belakangan, Ricis mengunggah video berjudul "Aku Udah Senyum" ke kanal YouTube-nya pada Kamis (9/2). Ia pun dianggap seolah ingin menanggapi pemberitaan heboh yang menyerangnya beberapa waktu belakangan ini.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru