Bak Tanggapi Sindiran Bunga Zainal, Ria Ricis: Aku Udah Senyum
Instagram
Selebriti

Ria Ricis seolah ingin menanggapi pemberitaan heboh yang menyeret namanya. Ini berkaitan dengan Bunga Zainal yang sempat menyindir seorang YouTuber perempuan punya sikap sombong.

WowKeren - Ria Ricis mengunggah video terbaru di kanal YouTube-nya, Ricis Official pada Kamis (9/2). Video yang baru diunggah beberapa jam lalu itu langsung menuai perhatian karena judul yang disematkan. Ricis dianggap seolah ingin menanggapi pemberitaan heboh yang menyerangnya beberapa waktu belakangan ini.

Yakni berkaitan dengan Bunga Zainal yang diduga menyindir dirinya. Di mana Bunga sempat menyentil seorang YouTuber perempuan yang menurutnya sombong dan minim attitude karena tak membalas senyumannya saat bertemu di sebuah acara. Meski tak menyebutkan nama, namun Ricis langsung menjadi orang yang tertuduh.

Dalam video YouTube-nya, Ricis menyematkan judul "Aku Udah Senyum". Meski dalam isinya, adik Oki Setiana Dewi ini sama sekali tak membahas mengenai pemberitaan heboh tersebut atau bahkan menyebut nama Bunga Zainal. Ricis hanya tampak terus tersenyum dengan dalih ingin memamerkan hasil lip serum yang membuat bibirnya terlihat berwarna pink alami.

"Ki, jangan lupa ini disorot terus biar senyum terus. Lip serum di TikTok shop cuma Rp60 ribu. Pakai lip serum biar senyum terus. Aku rekomendasiin yang ini, aku nggak di-endorse cuman ini bagus banget," ujar Ria Ricis pada salah satu karyawannya yang bertugas merekam seluruh kegiatannya hari itu.


Bak Tanggapi Sindiran Bunga Zainal, Ria Ricis: Aku Udah Senyum

Source: YouTube

Alih-alih membahas soal sindiran Bunga Zainal, Ricis justru terlihat asyik bagi-bagi duit kepada para karyawannya. Ide konten ini berasal dari salah satu karyawannya. Ricis pun bercanda jika ia hanya akan membuat konten semacam ini satu tahun sekali, karena jika terus-terusan maka ia bisa bangkrut.

Meski begitu, Ria Ricis beberapa kali sempat menyinggung soal netizen. Ia takut salah bicara karena pasti akan disalahartikan oleh warganet. "Ntar di-ini, dimasukkin ke TikTok. Pada nggak bisa bercanda," ucap ibu satu anak tersebut.

Di akhir video, istri Teuku Ryan ini juga memberi pesan penting soal tak baik menjadi orang pembenci dan pendendam. Nasihat itu pun terutama ditujukan untuk dirinya sendiri.

"Keep smiling, kita nggak boleh jadi orang yang pembenci dan pendendam ya. La tahzan, Keep smiling ya. Ini hanya bercanda ya, guys ya. Kita buat seru-seruan aja," tandas Ria Ricis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru