Reaksi Atta Halilintar Usai Attitude Dipuji Bunga Zainal dan Dibandingkan Dengan YouTuber Sombong
Instagram/bungazainal05/attahalilin
Selebriti

Bunga Zainal memang tidak menyebutkan nama YouTuber yang dinilainya sombong dan terkenal star syndrome itu, namun banyak netizen berspekulasi jika orang yang dimaksud adalah Ria Ricis.

WowKeren - Bunga Zainal sempat memuji sikap sopan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Bunga juga membandingkan sikap sopan pasangan muda tersebut dengan seorang YouTuber lain yang dinilainya sombong dan terkena star syndrome.

Kekinian, Atta buka suara terkait perbandingan yang dibuat oleh Bunga tersebut. Hal ini diungkapkan Atta kala ia menjadi bintang tamu di program "Pagi Pagi Ambyar" edisi Kamis (9/2).

"Itu kan kita lihat ya di media sosial jadi FYP, jadi trending juga, diomongin banyak orang. Sampai akhirnya YouTuber tersebut dibanding-bandingkanlah dengan Atta Halilintar yang katanya punya sopan santun, selalu salaman sama semua orang. Kalau Atta menanggapinya seperti apa sih?" tanya Rian Ibram selaku pembawa acara.

Menanggapi hal tersebut, Atta mengaku tidak bisa banyak berkomentar. Namun ia sempat menyinggung soal mood orang orang berbeda-beda.


"Waduh, kayaknya bukan ranah aku kan ngomentari apa yang terjadi. Karena ya mungkin kan orang pasti, mungkin lagi mood orang kan juga beda-beda. Ataupun mungkin enggak kelihatan, atau gimana. Dan aku sih lebih no comment sih, enggak tahu kan keadaan seseorang mungkin orangnya lebih tahu," papar Atta.

Meski demikian, Atta berterima kasih kepada Bunga karena telah memuji sikapnya. Meski begitu, Atta mengaku tidak bisa berkomentar soal hal lain yang telah terjadi.

"Tapi aku terima kasih tadi sudah dikomenin baik sama kakaknya. Tapi, apa, aku enggak bisa komenin apa yang terjadinya kan. Dua-duanya mungkin temen aku," terang Atta.

Di sisi lain, Bunga tidak menyebutkan secara gamblang nama YouTuber yang dinilainya sombong dan terkenal star syndrome. Namun banyak netizen berspekulasi jika YouTuber yang dimaksud adalah Ria Ricis.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru