Tamara Bleszynski Sentil Sang Kakak yang Salah Sebut Namanya Saat Gugat Rp34 M
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski menyarankan kakaknya untuk mempelajari fakta terlebih dahulu sebelum menggugatnya puluhan miliar rupiah. Tamara pun mempertanyakan keabsahan data gugatan sang kakak.

WowKeren - Tamara Bleszynski heran melihat kakaknya Ryszard Bleszynski alias Rick Bleszynski yang malah salah menuliskan namanya dalam isi gugatan Rp34 miliar. Tamara yang tak merasa memiliki nama itu pun melayangkan sindiran untuk sang kakak lewat unggahan di Instagram, Rabu (8/2).

"Mayaluati??? Nulis nama aja di gugatan dah salah, apalagi gugatannya 🙄," ujar Tamara di Instagram. Dalam unggahan tersebut, Rick Bleszynski menuliskan nama adiknya menjadi Tamara Natalia Christina Mayaluati Bleszynski. Padahal nama yang sesungguhnya adalah Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszyński.

Tamara sontak mengingatkan Rick untuk mempelajari terlebih dahulu fakta yang ada sebelum menggugat dirinya puluhan miliar rupiah. Menariknya, Tamara menuliskan sindiran itu dengan guyonan.

"Bikin nama itu pake bubur merah putih loh… Esok2 kalau gugat 34 ember dan mau sita warisan org…pelajari dulu faktanya yahhh.. Omg 😱," sindir ibunda Teuku Rassya ini.


Tamara Bleszynski Heran Sang Kakak Malah Salah Sebut Namanya Saat Gugat Rp34 M

Instagram

Tamara pun bingung karena menurutnya gugatan yang diajukan sang kakak tidak sah akibat kesalahan identitas yang dilampirkan. Ia lantas membandingkan berkas gugatan tersebut dengan miliknya sendiri.

"Aku aja kalau mau mendaftarkan sesuatu ditanya/melampirkan identitas lengkapnya, dan harus dicocokin dan sesuai dgn Akta lahir, KK dll," jelas Tamara Bleszynski.

Menurut Tamara, wajar jika dirinya menanyakan keabsahan data gugatan yang telah masuk ke pengadilan. "Moso org menggugat 34M dan mau menyita warisan, tapi memberikan nama yg salah, alamat gak tepat. Tapi masih bisa diterima yo? Jadi bertanya Akta2 apalagi kah yg jg gak benar? Gak Sah?" pungkasnya.

Di unggahan-unggahan sebelumnya, Tamara Bleszynski sempat memajang foto kakaknya yang diketahui tinggal di Amerika Serikat. Tamara menyinggung soal hidup kakaknya yang kini sudah sukses, namun masih tega mengusik adiknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru