Bona WJSN & Woo Do Hwan Antusias Jadi Pasangan Drama Saeguk 'Joseon Lawyer'
Naver
TV

'Joseon Lawyer' menceritakan seorang oejibu (pengacara di Dinasti Joseon) yang membalas dendam melalui persidangan kepada musuh yang menyebabkan kematian orangtuanya.

WowKeren - "Joseon Lawyer" sudah mengumumkan menggandeng Bona WJSN dan Woo Do Hwan sebagai pasangan utama. Meski jadwal tayang belum dipastikan, tim produksi drama sageuk itu sudah merilis foto sesi baca naskah yang dihadiri para pemain utama.

"Joseon Lawyer" bakal menceritakan tentang seorang oejibu (pengacara di Dinasti Joseon) yang membalas dendam melalui persidangan kepada musuh yang menyebabkan kematian orangtuanya. Drama ini juga menggambarkan pertumbuhan karakter itu yang secara bertahap menjadi pengacara sejati yang peduli pada rakyat.

Dalam "Joseon Lawyer", Woo Do Hwan didapuk menjadi pengacara yang cerdas dan menawan bernama Kang Han Soo. Sedangkan Bona memerankan pemeran utama wanita bernama Lee Yeon Joo, seorang putri yang penuh kepedulian.

Dalam sesi baca naskah itu, Woo Do Hwan berhasil memikat dengan transformasinya menjadi Kang Han Soo. Sang aktor begitu sempurna menghidupkan tatapan dan cara bicara karakternya Kang Han Soo yang fasih dan menawan.


Bona WJSN & Woo Do Hwan Antusias Jadi Pasangan Drama Saeguk \'Joseon Lawyer\'

Source: Naver

Sedangkan Bona juga membenamkan dirinya ke dalam perannya sebagai Putri Lee Yeon Joo, yang benar dan ulet. "Joseon Lawyer" juga menampilkan N VIXX sebagai karakter Yoo Ji Sun yang karismatik dan dingin.

Setelah menyelesaikan pembacaan naskah, Woo Do Hwan dengan antusias berbagi, "Aku bekerja keras untuk menyapa (pemirsa) dengan akting dan cerita yang lebih baik." Bona ikut berkata, "Ini adalah drama yang akan menghangatkan hati mereka yang menonton".

N yang kini berpromosi dengan nama aktor Cha Hak Yeon menambahkan, "Tolong tunjukkan banyak cinta dan saksikan!". Drama ini juga dibintangi Chun Ho Jin, Choi Moo Sung, Shin Dong Mi, Lee Kyu Sung, dan Song Geon Hee yang memperkaya drama dengan warna unik mereka.

Sementara itu, "Joseon Lawyer" dinantikan karena menjadi salah satu drama comeback Woo Do Hwan usai wamil. Selain itu, akting baru Bona usai sukses membintangi "Twenty-Five Twenty-One" juga amat ditunggu-tunggu penonton. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait