Visual Park Min Young Kala Bintangi Drama Tiongkok Mendadak Viral
Naver
TV

Baru-baru ini, drama Tiongkok yang dibintangi Park Min Young bertajuk 'Braveness of the Ming' kembali disorot. Drama historikal itu kabarnya digugat investor karena tidak bisa disiarkan.

WowKeren - Park Min Young sudah belasan tahun malang melintang di industri drama. Tak cuma di Korea Selatan saja, aktris kelahiran tahun 1986 itu bahkan pernah menjajal pengalaman akting membintangi drama Tiongkok.

Baru-baru ini, drama Tiongkok yang dibintangi Park Min Young bertajuk "Braveness of the Ming" kembali disorot. Menurut media setempat, drama historikal itu digugat investor karena tidak bisa disiarkan bahkan setelah 8 tahun berlalu sejak syuting.

Namun selain fokus pada masalah hukum yang menimpa "Braveness of the Ming", visual Park Min Young kala membintangi drama itu mendadak viral mencuri perhatian publik karena sang aktris tampak begitu memesona.

Dalam "Braveness of the Ming", Park Min Young berakting bersama Hans Zhang. Foto adegan dari drama itu menampilkan kecantikan muda dan elegan dari sang aktris. Visual Park Min Young sama sekali tidak terlihat aneh dengan latar era historikal Tiongkok.


Visual Park Min Young Kala Bintangi Drama Tiongkok Mendadak Viral

Source: Naver

Sebaliknya, Park Min Young dianggap menjadi lebih eye-catching dari siapapun dengan visualnya. Reaksi publik bahkan dikatakan lebih positif ketimbang proyek terbaru sang aktris seperti "Forecasting: Love and Weather" dan "Love in Contract".

Di sisi lain, "Braveness of the Ming" menceritakan tentang karakter utama pria bernama Xia Xun, yang menyaksikan kebrutalan Jinyiwei (polisi rahasia militer kekaisaran). Pria itu memutuskan untuk turun tangan membela rakyat jelata.

Pada saat yang sama, Xia Xin diam-diam membantu seorang pangeran untuk naik tahta, memulihkan perdamaian bangsanya. Dari semua perjuangan itu, pria ini juga memiliki hubungan romantis dengan Xie Yu Fei (Park Min Young) yang menjadi istrinya.

Sementara itu, "Braveness of the Ming" sedang dilelang oleh pengadilan, setelah perusahaan produksinya gagal melunasi hutang dan tuntutan hukum. Drama ini juga tidak dapat disiarkan karena larangan Korea Tiongkok, serta berbagai kontroversi Hans Zhang pada 2022.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru