Turunan Rizky Billar, Video Putra Lesti Andryani Keplak Kepala Orang Bikin Ngakak
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Baby L putra Lesti Andryani dan Rizky Billar kini semakin aktif. Bocah lucu itu sukses mengundang gelak tawa kala berbuat usil dengan memukul kepala seorang teman dari Rizky Billar.

WowKeren - Rizky Billar saat ini sudah kembali eksis di sosial media. Suami dari Lesti Andryani alias Lesti Kejora ini kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang istri dan putra kecilnya, Baby L.

Kali ini, Billar pamer video kocak Baby L yang melakukan aksi tak terduga. Bocah lucu itu sempat memukul bagian kepala dari sosok pria plontos bernama Allan Anderson.

Tak ada niatan jahat, Baby L diduga salah paham soal kepala Allan. Billar pun geleng-geleng kepala dengan tingkah putranya.

"Aduuh naak Lato-lato itu 2 bukan 1 😩😭," kata netter. "Ngakak," ujar Allan yang tampaknya santai meski dikeplak oleh Baby L.


Unggahan Billar ini juga menuai gelak tawa netter. Banyak yang menilai kalau Baby L mewarisi sifat ngelawang Billar sang ayah.

"Masyaa Allah Tabarakallah,lihat ini dari kemarin g berhenti ngakak ..anak kasep sholeh lucu bgt.kamu nak,sehat2 selalu y,bahagia terus bersama panda kesayangannya,Allah jaga terus abang bersama panda dimanapun kalian bertiga Aamiin Allahumma Aamiin😍😍😍," ujar netter. "HHahaha usil sama kayak bapaknya," ujar netter.

Masih terkait Billar, ia baru-baru ini bertemu dengan sosok pria yang membully dirinya. Namun walau akhirnya sang hater tertangkap, Billar menaruh rasa kasihan dan memilih memaafkan.

"Saya lihat dia sosok ayah yang berjuang menafkahi anak istrinya. Ketika ada penyesalan dalam diri dia mudah-mudahan jari pembelajaran ke depannya," seru Billar. "Saya selalu diajarkan orang tua untuk tidak menaruh dendam kepada orang lain. Tapi jangan memanfaatkan keibaan orang lain untuk melakukan hal yang sama."

Dari pihak hater juga sudah meminta maaf secara langsung. Sang hater juga berjanji tak akan mengulangi perbuatannya.

"Saya mengucapkan ribuan maaf kepada keluarga besar Rizky Billar dan Lesti dan kepada seluruh fans di Indonesia. Saya menyampaikan permintaan maaf saya kepada seluruh rekan semua bahwa semua konten yang saya buat itu hoax tidak benar sama sekali," kata Billar. "Saya sudah menyesali perbuatan saya, selanjutnya saya serahkan kepada penyidik Polda Metro Jaya. Saya ingin sampaikan kepada netizen cukup kasus ini terhenti ke saya agar lebih bijak, karena saya dari Aceh 20 jam bisa dilacak oleh Polda Metro dan ditangkap. Jangan kejadian sama kalian lagi, cukup di saya saja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait