Song Hye Kyo Jambak Lim Ji Yeon di Poster 'The Glory 2', Posisi Jung Sung Il Disorot
Netflix Korea
TV

Berbeda dari poster karakter 'The Glory' sebelumnya, bagian kedua ini memperlihatkan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) berinteraksi langsung dengan kedelapan karakter penting.

WowKeren - Netflix kini sudah mulai gencar mempromosikan "The Glory 2" menjelang penayangan 10 Maret mendatang. Pada Kamis (9/2), tim produksi tidak hanya merilis teaser yang menegangkan dari drama Song Hye Kyo cs itu namun juga poster karakter penuh makna.

Berbeda dari poster karakter "The Glory" sebelumnya, bagian kedua ini memperlihatkan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) berinteraksi langsung dengan kedelapan karakter penting drama tersebut.

Poster karakter pertama menunjukkan Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) yang meletakkan tangannya di wajah Moon Dong Eun dan disambut dengan baik oleh wanita itu. "Pria ini, adalah penyelamatku," bunyi poster itu.

Berikutnya diperlihatkan momen Moon Dong Eun yang menjambak rambut Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon). Wanita pembully itu memandang ke atas dengan ekspresi khawatir. "Jiwamu yang bersukacita setiap saat," bunyi posternya.

Song Hye Kyo Jambak Lim Ji Yeon di Poster \'The Glory 2\', Posisi Jung Sung Il Disorot

Source: Netflix


Selanjutnya poster Moon Dong Eun bersama Jeon Jae Jun (Park Sung Hoon) bertuliskan, "Mata yang sedikit berbau amis". Sedangkan bersama Lee Sa Ra (Kim Hieora) tertulis, "Tangan yang mengejek dan menghancurkan orang lain."

Adapula poster Moon Dong Eun dengan Son Myeong O (Kim Gun Woo) dengan kata-kata, "Kaki yang menuntun rasa sakit orang lain". Lalu bersama Choi Hye Jeong (Cha Joo Young) bertuliskan, "Mulut yang menertawakan kemalangan orang lain."

Moon Dong Eun juga diperlihatkan bersama Kang Hyeon Nam (Yum Hye Ran) dengan tulisan, "Itu bagus. Memiliki mimpi". Terakhir adalah dengan Ha Do Yeong (Jung Sung Il) bersama kata-kata, "Aku tidak suka mengatakan aku tidak tahu, tapi aku masih tidak tahu."

Dari sederet poster karakter yang dihadirkan itu, poster Ha Do Yeong paling menuai sorotan. Pasalnya hingga kini penonton masih tidak bisa menebak berada di posisi manakah pria itu. Apakah akan mendukung Moon Dong Eun atau setia dengan Park Yeon Jin.

"Aku ingin tahu makna kata-kata di poster Ha Do Young," tulis seorang netizen. "Apakah Ha Do Young akan berdiri di sisi Dong Eun?" imbuh lainnya. "Fakta bahwa mereka membagi drama menjadi 2 bagian terlalu kejam, sampai kapan kita harus menunggu?" pungkas lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait