Gemas, Lee Seung Gi Bikin Lee Da In Berubah Pikiran di Instagram
Instagram/leeseunggi.official
Selebriti

Lee Seung Gi dan Lee Da In saling mengikuti akun Instagram masing-masing usai mengumumkan bahwa mereka telah bertunangan serta akan menikah pada 7 April mendatang.

WowKeren - Lee Da In akhirnya mengikuti balik Lee Seung Gi di Instagram pribadinya. Momen ini membuat gemas para penggemar karena sebelumnya Lee Seung Gi langsung follow sang tunangan usai mengumumkan pernikahan.

Lee Seung Gi diketahui tidak mengikuti akun Lee Da In ketika mereka masih berpacaran. Ia juga hanya mengikuti akun Instagram orang-orang yang dekat dengannya saja.

Sedang, Lee Da in justru menghapus pemikirannya untuk tidak mengikuti siapa pun di Instagram. Aktris cantik kelahiran 1992 itu menjadikan calon suaminya sebagai satu-satunya orang yang ia ikuti di Instagram saat ini.

Lee Seung Gi bahkan mengalahkan Lee Yu Bi yang merupakan kakak kandung Lee Da In. Tunangan Lee Seung Gi ini diketahui hanya pernah membagikan momen bersama Lee Da In saja.


Lee Da In follow balik Lee Seung Gi

Sumber: Instagram

Para penggemar dibuat gemas bukan main dengan interaksi calon pasangan suami istri ini di Instagram masing-masing. Mereka mengharapkan keduaya bahagia.

Lee Da In juga diharapkan tak lagi mendapatkan komentar-komentar jahat. Apalagi Lee Seung Gi membeberkan bahwa ia adalah wanita baik yang selalu mendukungnya.

Pada 2021 setelah terbongkar menjadi kekasih Lee Seung Gi, Lee Da In mendapatkan banyak hujatan karena memiliki latar belakang keluarga kriminal karena sang ibu yakni Kyun Mi Ri dan sang suami Lee Hong Heon terseret kasus manipulasi saham di 2009. Sehingga, saat itu banyak yang berharap Lee Seung Gi memikirkan ulang terkait hubungannya. Namun, saat ini jalinan asmara Lee-Lee Couple ini mendapatkan banyak dukungan.

Sementara itu, Lee Seung Gi dan Lee Da In akan mengungkapkan janji pernikahan mereka pada 7 April mendatang. Pernikahan mereka akan digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat saja.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru