Jisung Ungkap Tiga Member NCT yang Paling Nyambung Dengannya, Tak Pilih Dreamies
Selebriti

Mengingat Jisung adalah member [c=NCT Dream], beberapa fans mungkin menebak ia akan menyebutkan member subunit ini saat mendapat pertanyaan di atas. Namun pilihannya ternyata di luar dugaan.

WowKeren - NCT menggelar "NCT Home Exhibition" yang menampilkan keseluruhan member dan sebagai bagian dari event ini, berbagai klip wawancara para member bermunculan. Dalam wawancara ini, Jisung mengungkapkan siapa member yang punya chemistry terbaik dengannya.

Berbagai pertanyaan diajukan kepada para member dalam klip wawancara yang beredar di kalangan penggemar pada Rabu (8/2). Mengingat Jisung adalah member NCT Dream, beberapa fans mungkin menebak ia akan menyebutkan member subunit ini saat mendapat pertanyaan di atas.

Namun di luar dugaan, Jisung menyebutkan tiga member NCT yang bukan satu subunit dengannya. Ditanya, "Siapa di antara member yang paling punya chemistry denganmu?" dan Jisung pun mengatakan, "Kalau bukan Kun hyung, Sungchan hyung, atau Doyoung hyung."

"Kun hyung merawatku dengan baik, membuatku merasa nyaman, jadi aku memilihnya. Sungchan hyung seru kalau diajak main bareng. Doyoung hyung suka ribut (bercanda) denganku, dan akhir-akhir ini kami berusaha untuk tidak melewati batas jadinya seru, jadi aku memilihnya," jelas Jisung.


Di wawancara ini, ada satu segmen di mana Jisung di mana memilih satu di antara dua pilihan. Penyanyi kelahiran 2002 itu memilih teman yang berisik tapi lucu daripada teman yang pendiam tapi baik.

Jisung memilih bisa jalan di atas air daripada bernapas di dalam air serta lebih suka tidur di sebelah teman yang ngorok daripada mendengarkan suara nyamuk sambil tidur. Member termuda NCT Dream itu juga lebih memilih pergi 10 menit di masa lalu daripada 10 menit di masa depan.

Jisung juga lebih memilih cokalet rasa lalat daripada lalat rasa cokelat. Selain itu, pelantun "Best friend Ever" tersebut lebih suka 24 jam bersama orang yang canggung dengannya daripada 24 jam bersama kecoak.

Sementara itu, NCT Dream debut di Jepang dengan merilis "Best Friend Ever" pada Rabu (8/2). Mereka juga akan menyapa penggemar di Indonesia lewat konser "TH DREAM SHOW 2: In A Dream yang akan digelar di ICE, BSD City, Tangerang, pada 4, 5, dan 6 Maret mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait