Kazuha LE SSERAFIM Beri Pesan Haru Pada Sakura Miyawaki, Ujungnya Minta Uang Jajan
Twitter/le_sserafim
Selebriti

Usai mencoba membuat lalu menjual kue beras khas Seollal, Kazuha dan Sakura Miyawaki LE SSERAFIM saling menyampaikan pesan tahun baru. Awalnya menyentuh, Kazuha menutupnya dengan minta uang jajan.

WowKeren - Di antara 5 member LE SSERAFIM, Miyawaki Sakura dan Kazuha yang sama sekali tidak punya darah Korea. Saat merayakan Seollal atau Tahun Baru Imlek, kedua idol cantik itu mencoba pengalaman membuat dan menjual kue beras khas Korea.

Dalam variety show "Fearless Kkura" di YouTube, Sakura dan Kazuha sempat duduk bersama untuk menyampaikan pesan penuh kasih satu sama lain. Meski mereka berdampingan, keduanya harus bertindak seolah sedang ada di tempat berbeda.

Belum lama di Korea dan hanya punya waktu 3 bulan latihan sebelum debut, Kazuha sangat bergantung pada Sakura untuk membantunya berkomunikasi. Sakura yang lebih dulu berkarier di Korea sejak hari-hari IZ*ONE pun banyak membantu Kazuha beradaptasi.

"Dia punya banyak pengalaman, dan ketika aku tidak tahu harus berbuat apa, aku mengandalkannya, dan dia membimbingku," kata Kazuha.

Setelah memberikan pesan menyentuh, Kazuha dengan cepat mengubah suasana haru menjadi kocak. Mendadak ia meminta Sakura memberikan member LE SSERAFIM uang jajan karena posisinya sebagai yang paling tua.


"Kkura-unnie! Terima kasih telah menyayangi dan merawat kami dengan baik. Aku sangat mencintai Kkura-unnie, jadi tolong (berikan) kami uang saku Tahun Baru Imlek! Jika kamu memberinya, kami berjanji akan memakainya dengan baik. Aku mencintaimu!" ujar Kazuha.

Ketika mendengar Kazuha menyebut tentang uang saku, Sakura langsung membelalakkan mata. Penyanyi kelahiran 1998 itu terkejut dengan punchline gemas yang diucapkan Kazuha.

Saat giliran Sakura memberikan pesan video untuk Kazuha tiba, ia mengajak mantan ballerina itu agar keluar kamar. Sehingga mereka bisa menghabiskan waktu dan makan bersama.

"Zuha, apakah kamu menonton? Ini agak memalukan, tapi aku senang karena aku merasa kita menjadi lebih dekat. Kuharap kita bisa akrab seperti teman baik. Ayo tinggalkan kamar kita saat berada di dorm dan makan malam bersama," ujar Sakura.

Di penghujung pertukaran pesan itu, Kazuha dan Sakura tidak bisa saling menatap. Keduanya setuju untuk makan bersama ketika di dorm nanti.

Sementara itu, Kazuha adalah mantan ballerina profesional yang sempat mengemban pendidikan di Dutch National Ballet Academy, Amsterdam. Pada Mei 2022, pemilik nama Nakamura Kazuha itu mulai debut bersama LE SSERAFIM dengan album "FEARLESS".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait