Koar-koar Awet Muda, Gita Savitri Malah Tampak Tua di Mata Bapak-bapak
Instagram/gitasav
Selebriti

Gita Savitri Devi rupanya tak terlihat semuda itu saat fotonya diperlihatkan ke sejumlah bapak-bapak. Bahkan ada yang menebak usia Gita lebih tua dari umur aslinya, yakni 30 tahun.

WowKeren - Gita Savitri Devi terus menjadi sorotan publik karena pemikirannya yang dianggap ekstrim tentang anak. Bagaimana Gita menganggap tak memiliki anak adalah cara ampuh untuk terlihat lebih awet muda. Hal itu diutarakan Gita saat ada salah seorang netter yang memuji penampilannya masih terlihat muda di usia 30 tahun.

Seolah ingin membuktikan pujian netter dan ucapan Gita soal ia yang tampak awet muda karena tak punya anak, seseorang membuat konten yang kemudian viral di media sosial. Dalam video yang beredar, seorang perempuan tampak menunjukkan foto Gita Savitri kepada sejumlah bapak-bapak. Mereka diminta untuk menebak usia Gita yang katanya punya wajah awet muda itu.

Namun hal mengejutkan terjadi. Berbeda dengan netter yang sempat memuji Gita, sejumlah bapak-bapak tersebut malah melihat Gita sebagai perempuan berusia 30-an, sangat sesuai dengan usia aslinya. Bahkan, ada yang menyebut jika usia Gita lebih dari 30 tahun. Itu berarti mereka melihat Gita justru lebih tua dari usia sebenarnya.

Koar-koar Awet Muda, Gita Savitri Malah Tampak Tua di Mata Bapak-bapak

Instagram


"30-an lah," ujar bapak-bapak pertama. "31," kata bapak-bapak selanjutnya. "32," jawab bapak-bapak ketiga. "35," tutur bapak-bapak terakhir.

Sang pembuat konten lantas menuliskan keterangan dalam video yang dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram, Kamis (9/2). ""Yang katanya 'awet muda karena tidak punya anak'," ujarnya.

Unggahan ini sontak saja menuai beragam komentar dari netter. Banyak yang setuju dengan penilaian sejumlah bapak-bapak tersebut. Bahwa Gita memang terlihat seperti perempuan yang sudah berada di usia matang, yakni 30 tahunan. Parasnya yang memang kerap dimirip-miripkan dengan aktris Korea Kim Ji Won, nyatanya tak membuat semua orang menganggapnya awet muda seperti yang diucapkannya sendiri.

Namun, sejumlah netter yang lain mengkritik aksi perempuan pembuat konten ini. Mereka menyebut aksinya tersebut sama saja mengejek Gita Savitri, yang sebenarnya tidak perlu dilakukan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait