Sophia Latjuba Mendadak Trending Usai Gita Savitri Kembali Buat Pernyataan Kontroversial
Instagram/sophia_latjuba88/gitasav
Selebriti

Sophia Latjuba ramai disebut sebagai bukti nyata bahwa pernyataan kontroversial Gita Savitri soal tak memiliki anak bisa menghambat penuaan adalah tidak valid.

WowKeren - Nama Sophia Latjuba mendadak ramai disebut warga Twitter usai influencer Gita Savitri Devi membuat pernyataan heboh di laman Instagram pribadinya. Gita menanggapi pujian netter yang menyebut wajahnya tampak awet muda di usia 30 tahun. Gita mengatakan jika salah satu faktor yang membuatnya tampak awet muda adalah karena tidak memiliki anak.

Sontak saja pernyataan kontroversial Gita ini menuai banyak komentar miring dari netter. Mereka seolah ingin membuktikan bahwa ucapan Gita sangatlah tidak valid. Salah satunya dengan menyebut hal tersebut tak terjadi pada Sophia Latjuba dan beberapa aktris Tanah Air lainnya yang masih terlihat awet muda meski memiliki banyak anak.

"Aku yg umur 24 kalah sama kak Git padahal udh 30. Awet muda bgt sih," ucap netter tersebut. "Tidak punya anak memang anti penuaan alami. Anda bisa tidur selama 8 jam setiap hari, tidak stres mendengar teriakan anak-anak. Dan saat Anda akhirnya keriput, Anda punya uang untuk membayar botox," jawab Gita Savitri yang kemudian viral di Twitter hingga menyeret nama Sophia Latjuba pada Senin (6/2).

Sophia Latjuba Mendadak Trending Usai Gita Savitri Kembali Buat Pernyataan Kontroversial

Source: Twitter


"Menurut kalian real ga sih punya anak tu bikin cepet tua? Ini bukan bahas soal perawatan kulitnya dulu, I mean.. stresnya lebih berat banget kalau punya anak ketimbang yang nggak, (cuma perkiraanku loh ya) no salt," bunyi keterangan akun penyebar komentar Gita Savitri dengan netter.

Banyak yang tak setuju dengan pernyataan Gita Savitri ini. Mereka tahu jika Gita memang salah satu influencer yang kerap koar-koar mengenai pilihannya tak ingin memiliki anak alias childfree. Cara pandang Gita tentang hal ini pun kerap kali menuai pro kontra publik karena dianggap sangat tidak tepat dan hanya dilihat dari sisinya saja, bukan secara umum.

"Mbak Git, u forget that Sophia Latjuba exists," komentar warganet. "What about sophia latjuba and wulan guritno?" tanya akun lain. "No. the real anti aging itu duit. Mau lo punya anak 10 juga klo punya duit perawatan jalan, liat Sophia Latjuba," pendapat lainnya.

"Wulan Guritno, Jihan Fahira, Sophia Latjuba ini contoh emak2 di atas kepala 4 yg anaknya banyak dan masih bening di usia segitu 🙃 ngeles kok pake alesan ga mau punya anak. Btw tiap twit yg ada gitasavnya ini sy lihat2 kok kyk gimanaa gitu ya, ada something kah sm orang itu?" ujar netizen lain. "Diketawain Sophia latjuba 😭," tandas netter.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait