Ahyeon BABYMONSTER Mendadak Dikasihani
Selebriti

Ahyeon saat ini memiliki usia yang sangat muda yakni 15 tahun. Di antara semua member BABYMONSTER, cewek cantik ini memiliki kemampuan menyanyi dan rap yang luar biasa.

WowKeren - YG Entertainment saat ini sibuk mempromosikan profil member girl grup barunya, BABYMONSTER. Setelah mengumumkan visual dan kemampuan ketujuh membernya, netizen ramai kasihan pada sosok Ahyeon.

Ahyeon saat ini berusia 15 tahun. Di antara semua member BABYMONSTER, cewek cantik ini memiliki kemampuan menyanyi dan rap yang luar biasa. Ketika diperkenalkan, Ahyeon menyanyikan lagu klasik bertajuk "Sway".

Visual dan bakat menyanyi Ahyeon menuai pujian dari netizen. Namun mereka mengasihani calon idol itu karena wajahnya mirip sekali dengan Kim Garam, mantan member LE SSERAFIM yang dikeluarkan karena diduga melakukan pembullyan saat sekolah.

"Tidak, tapi mereka terlihat terlalu mirip.. Aku merasa kasihan padanya," tulis seorang netizen. "Aku melihat foto itu dan bertanya-tanya kenapa kamu (pembuat postingan) mengunggah foto Kim Garam, tapi itu ternyata Jung Ahyeon," imbuh lainnya.

Ahyeon BABYMONSTER Mendadak Dikasihani

Source: Naver


Tapi mereka terlihat sangat mirip… Ketika skandal Kim Garam pecah, YG pasti dikutuk secara internal," imbuh lainnya. "Kim Garam telah kembali. Dia mengubah nama, umur, dan agensinya, tetapi wajahnya tidak berubah..!" pungkas lainnya.

Di sisi lain, YG Entertainment sebelumnya telah menghadirkan video yang memperlihatkan BLACKPINK, WINNER (II) hingga AKMU (Akdong Musician) memberikan pujian pada kemampuan para member BABYMONSTER.

Sebagai perwakilan member BLACKPINK, Lisa mengungkap, "Ketujuh member (BABYMONSTER) sangat cocok satu sama lain. Sedangkan Jennie menambahkan, "Kupikir mereka sangat bagus secara keseluruhan."

Lee Seung Hoon WINNER juga memberikan pujian serupa mengatakan member BABYMONSTER memiliki kemampuan luar biasa. Sedangkan Kang Seung Yoon terkejut karena grup itu memiliki banyak member dengan kemampuan yang sangat bagus.

Sementara itu, Yang Hyun Suk juga dengan bangga memperkenalkan BABYMONSTER dengan berkata, "Kamu bisa menganggap mereka sebagai bayi yang memiliki gen YG." Hingga kini belum dibocorkan kapan pastinya BABYMONSTER bakal debut. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait