Tengku Zanzabella Klaim Laporannya Untuk Nikita Mirzani Rekomendasi Tim Cyber Polda Metro Jaya
Instagram
Selebriti

Tengku Zanzabella membongkar alasan sebenarnya ia getol mempolisikan Nikita Mirzani atas tuduhan pencemaran nama baik. Salah satunya yakni karena rekomendasi langsung oleh tim cyber Polda Metro Jaya.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali harus berhadapan dengan polemik hukum. Pasca bebas dari penjara terkait pencemaran nama baik, Nikmir lagi-lagi dilaporkan atas kasus yang sama. Kali ini, Nikmir dilaporkan oleh Tengku Zanzabella ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Berdasarkan laporan tersebut, Nikmir dijerat dengan Pasal 27 Ayat (3) Jo Pasal 45 Ayat (3) UU RI No. 19 Tahun 2016 Tentang ITE. Belakangan ini, Zanzabella mengungkap jika laporan yang ia buat untuk Nikmir itu merupakan rekomendasi langsung oleh tim cyber Polda Metro Jaya.

Diakui Zanzabella, dirinya sempat melakukan diskusi dengan tim konseling dari cyber. Usai melakukan konseling, Zanzabella pun mantap mempolisikan Nikmir. Ia menyebut laporan itu dibuat atas rekomendasi tim cyber Polda Metro Jaya.

Menurut Zanzabella, kasus ini memenuhi unsur pidana. "Mengapa saya berani melaporkan dia? Karena itu sudah keterlaluan memposting hoax. Memang dia tidak memposting nama," kata Zanzabella lewat postingan video di Instagram.


"Di Polda Metro Jaya sedikit berbeda. Di Polda Metro Jaya keren harus konseling dari cyber. Akhirnya laporan dibuat berdasarkan rekomendasi dari Cyber, unsur pidana pasti masuk," terang Zanzabella.

Bak nasi sudah jadi bubur, artis serta DJ yang sempat menjabat sebagai Direktur Sosial dan Budaya di Sahabat Polisi Indonesia (SPI) itu menegaskan sudah tak mau berdamai dengan Nikmir. Ia juga menyindir kedok Nikmir yang dinilainya brutal dan gemar menghantam siapapun yang tak disukai.

Di sisi lain, Nikmir sempat memberikan komentar terkait dirinya dipolisikan oleh Zanzabella. Ibu tiga anak itu bersikap santai seolah tak ada hal buruk terjadi. Ia juga enggan berkomentar terlalu detail soal laporan polisi Tengku Zanzabella. Ia mengibaratkan kasus ini layaknya sampah.

"Begini ya kalau mau nanya soal sampah jangan tanya ke aku karena aku bukan sampah ya. Jadi kalau kamu mau nanya-nanya soal sampah kamu cari di tong sampah ya," kata Nikmir pedas saat ditemui awak media di kawasan Jakarta, Sabtu (4/2).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait