Nikita Mirzani Cuek Dipolisikan, Tengku Zanzabella Sindir Kedok Brutal
Instagram/zanzabellaa/
Selebriti
Perang Nikita Mirzani vs Artis

Nikita Mirzani tak menanggapi soal kabar dirinya dipolisikan oleh Tengku Zanzabella. Disisi lain, Tengku Zanzabella tak cuma mengungkap alasan melapor ke polisi tetapi juga menyindir kedok brutal Nikita Mirzani.

WowKeren - Nikita Mirzani menanggapi sinis soal ia dipolisikan oleh Tengku Zanzabella. Ia malah membahas soal sampah usai ditanya soal pelaporan Zanza.

"Begini ya kalau nanya soal sampah jangan tanya ke aku," kata Nikita. "Itu karena aku bukan sampah. Jadi kalau kalian mau menanyakan soal sampah cari di tong sampah."

Sementara itu, Zanza sempat membeberkan alasannya mempolisikan Nikita dengan pasal Pasal 27 Ayat (3) Jo Pasal 45 Ayat (3) UU RI No. 19 Tahun 2016 tentang ITE. Ia tak terima karena Nikita menyebar nomor ponselnya bersamaan dengan chat ke Fitri Salhuteru.

"Kenapa nomor itu disertakan. Masuknya beribu chat yang menyatakan nomor ini disebar Nikita Mirzani meski dua digit di belakang ditutup. Etikanya harusnya 3 digit ditutup," terang Zanza. "Pasal itu memang yang direkomendasikan tim cyber, tapi nanti ada pengembangan ketika penyidikan, beserta orang-orang yang terlibat di dalamnya. Karena chat pribadi yang dilakukan satu arah antara saya dan Fitri Salhuteru disebarkan pihak ketiga yakni Nikita Mirzani. Kerugian pasti ada karena saya punya bisnis."

Artis serta DJ yang sempat menjabat sebagai Direktur Sosial dan Budaya di Sahabat Polisi Indonesia (SPI) tersebut juga menegaskan kalau ia tak mau berdamai dengan Nikita. Ia juga menyindir kedok Nikita yang dinilainya brutal dan gemar menghantam siapapun yang tak ia sukai.


"Wallahi demi Tuhan saya tidak akan menerima kata damai, tidak ada kata damai buat saya. Menimbang perilakumu yang terlalu brutal menghantam sana menghantam sini," seru Zanza.

Sementara itu, pengacara Nikita, Fahmi Bachmid, menanggapi santai pelaporan Zanza. Ia malah menyebutnya sebagai laporan gaib.

"Bagaimana melaporkan orang pencemaran nama baik tidak tahu siapa pelakunya," kata Fahmi. "Ini masalah hukum yang dilaporkan harus jelas subyek hukum yang dilaporkan."

Masih terkait Nikita, ibu tiga anak itu sebelumnya juga sempat melabrak Ivan Gunawan. Namun, Ivan Gunawan memilih kalem menanggapi kemarahan Nikita.

"Gua bersyukur karena Allah baik sama gua, gua punya hubungan pertemanan dengan yang berseteru dengan dia (Bunda Corla). Dengan the power of tabayyun, masalahnya satu-satu kelar sih," kata Igun. "Disaat orang lagi marah, gua ikutan marah kan makin gila. Lagipula netizen jadi makin senang. Karena gua gak suka orang berasumsi buruk tentang kita padahal gak tahu yang sebenarnya. Karena menurutku the power of tabayyun itu bukan siapa yang benar, siapa yang salah. Buat apa sih kita cari musuh. Malah bikin sesuatu yang gak bagus, kan jadi gak enak. Kalau bisa sabar, kita menyelesaikan dengan kepala dingin."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru