Dilabrak Nikita Mirzani, Ivan Gunawan Bantah Settingan Ribut Demi Show Bunda Corla
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan sempat jadi sasaran kemarahan Nikita Mirzani saat Bunda Corla di Indonesia. Perseteruan itu sempat memicu isu settingan hingga Ivan blak-blakan terkait permasalahan yang terjadi tersebut.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat murka berat pada Ivan Gunawan. Ia menyentil Ivan terkait merekomendasikan dukun pada Maharani Kemala dan meminta Bunda Corla mengembalikan uang saweran Rp100 juta.

Nikita tak cuma sekedar menyindir di live dan sosmed tapi berani menghubungi Igun secara langsung. Terkait hal itu, Igun pun buka suara. Sudah resmi berbaikan, Igun menegaskan kalau pertengkaran itu memang murni terjadi dan bukan rekayasa."

"Dia (Bunda Corla) datang ke Indonesia banyak pro dan kontra, menurut loe gimana? Katanya benar gak sih itu settingan biar pertunjukannya Corla laku," tanya Eko Patrio. "Nggak ada settingan, gila, memang pro kontra," seru Igun.


Igun mengakui kalau ia sudah punya firasat tak enak saat umrah. Ia seolah mendapat sinyal kalau bakal ada masalah terkait kedatangan Bunda Corla ke Indonesia.

"Gua pas dia datang, dua hari sebelum gua berangkat umrah. Memang pas itu perasaan gua bakal ada sesuatu yang besar terjadi, kayak gak enak gitu. Tapi ya udahlah, masalah dia jadi masalah gua. Mau gak mau harus diselesaikan juga," ujar Igun. "Gua bersyukur karena Allah baik sama gua, gua punya hubungan pertemanan dengan yang berseteru dengan dia. Dengan the power of tabayyun, masalahnya satu-satu kelar sih. Disaat orang lagi marah, gua ikutan marah kan makin gila. Lagipula netizen jadi makin senang. Karena gua gak suka orang berasumsi buruk tentang kita padahal gak tahu yang sebenarnya. Karena menurutku the power of tabayyun itu bukan siapa yang benar, siapa yang salah. Buat apa sih kita cari musuh. Malah bikin sesuatu yang gak bagus, kan jadi gak enak. Kalau bisa sabar, kita menyelesaikan dengan kepala dingin."

Igun juga sempat dibuat gemas oleh pihak-pihak yang menuding Bunda Corla seorang transgender. Berteman baik, Igun malah tak pernah mengurusi apapun jenis kelamin Bunda Corla.

"Ngapain gua lihat kelamin orang. Sekarang gua lihat bentuk lu laki, bini lu Viona, masa gua gak percaya, terus gua suruh lihat kelaminnya si Corla gitu, cek-cek kaca pembesar, ngapain, ini sesuatu yang private," ujar Igun. "Gua kalau lihat dia pakai celana gua kagak pernah lihat batangnya Pur (panggilan buat Eko), lagian kerjaan gua banyak, untuk ngelihatin mungkin gua cek-cek, kayaknya gak ada kerjaan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait