Bunda Corla Dituding Transgender, Ivan Gunawan Emosi Jenis Kelamin Dipertanyakan
Instagram/corla_2
Selebriti
Ratu Jreng Bunda Corla Viral

Ivan Gunawan buka suara pasca rumor foto bukti Bunda Corla transgender terkuak. Sebagai sahabat, Ivan Gunawan menghargai privasi dan menyindir pihak-pihak yang kurang kerjaan karena mengurusi jenis kelamin Bunda Corla.

WowKeren - Bunda Corla belakangan santer diterpa isu foto bukti transgender. Sebagai seorang bestie, Ivan Gunawan mengungkap sindiran buat pihak-pihak yang terus mempertanyakan jenis kelamin Bunda Corla.

"Kontranya macam-macam, sampe bilang transgender gini-gini," kata Eko Patrio. "Sekarang gua berteman sama lu berapa lama," ujar Igun. "Lama lah 20 tahun lebih," kata Eka. "Pernah gak gua lihat (alat kelamin) loe. coba buka, gue pengen lihat lu laki apa nggak, kan gua juga gak sarap, ngapain gua lihat kelamin orang. Sekarang gua lihat bentuk lu laki, bini lu Viona, masa gua gak percaya, terus gua suruh lihat kelaminnya si Corla gitu, cek-cek kaca pembesar, ngapain, ini sesuatu yang private," tegas Igun.

Igun berharap setiap orang saling menghargai privasi masing-masing. Ia juga memilih fokus mengurusi hal yang lebih penting ketimbang jenis kelamin Bunda Corla.


"Sekarang aja di dunia ada orang, bentuknya laki-laki tapi dia gak mau dibilang laki-laki, tapi dia pengennya disebut perempuan, lu harus menghargai dia dong, bentuknya kayak ibu-ibu, nenek-nenek gitu," kata Igun. "Gua kalau lihat dia pakai celana gua kagak pernah lihat batangnya Pur, lagian kerjaan gua banyak, untuk ngelihatin mungkin gua cek-cek, kayaknya gak ada kerjaan, orang lagi kencing gua gak pernah ngintip kiri kanan, orang mau ngapain urusannya. Iya kan ramai, terus gini mana akte lahir lu, mau ngapain sih pur, orang kita berteman, mau ngapain ngecek-ngecek kelamin orang."

Igun lantas menanyai Eko soal pendapatnya terkait Bunda Corla. Eko pun juga melihat Bunda Corla sebagai sosok perempuan.

"Lha kalau elu, dia laki apa perempuan?" tanya Igun. "Ya kalau ngobrol sama gue perempuan lah," kata Eko. "Ya udah ngapain tanya gua," seru Igun.

Sementara itu, Igun saat ini fokus memberikan dukungan pada Bunda Corla. Meski pernah mengkritik bau, Igun sambil menangis berjanji akan mempercantik rumah baru Bunda Corla di Jerman.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru