Bantah Cemburu, Ivan Gunawan Dukung Ayu Ting Ting Dekat Dengan Boy William
Instagram/ivan_gunawan/ayutingting92
Selebriti

Sebelumnya, Ivan Gunawan sempat diduga cemburu dengan kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William usai sang desainer meninggalkan komentar penyanyi dangdut tersebut.

WowKeren - Ivan Gunawan membantah kabar jika dirinya cemburu dengan kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William. Diketahui, Ayu dan Boy belakangan memang dikabarkan semakin dekat. Keduanya bahkan sempat kondangan bareng.

Kekinian, Igun menegaskan bahwa dirinya ikut senang jika Ayu dekat dengan Boy. Hal ini disampaikan Igun kala hadir di konten YouTube Eko Patrio.

"Jadi kan gini, aku kan sama Ayu kan udah berteman cukup lama. Kita satu program juga kan, dan aku sama Ayu kan enggak ada hubungan apa-apa juga, gitu. Tetapi kan netizen selalu menghubung-hubungkan antara Igun dan Ayu, Igun dan Ayu, Igun dan Ayu. Sampai gue bikin apa juga pertanyaan masih Igun dan Ayu, gitu," beber Igun, dikutip Jumat (3/2).


"Jadi kalau misalnya Ayu punya pasangan, kayak sekarang lagi deket sama Boy, ya gue seneng. Dukung," tambahnya.

Lebih lanjut, Igun memberikan penjelasan soal komentarnya di unggahan Ayu baru-baru ini. Kala itu, Ayu tengah membagikan fotonya bersama Boy yang tampaknya habis kondangan bareng.

"Kan itu kan caption-nya Ayu kan gini, 'Tolong bikinin caption dong'. Gitu. Ya kan? Nah gue bikin, 'Boy, nikahin aku dong'. Kan itu caption-nya buat Ayu. Masa gue minta dikawinin sama Boy?" tutur Igun disambut tawa Eko.

Lebih lanjut, Igun kembali menegaskan bahwa dirinya senang jika Ayu sudah memiliki pasangan. Ia juga membantah omongan netizen yang menyebutnya cemburu Ayu dekat dengan Boy.

"Netizen bilang, 'Ah, jealous tuh yang namanya Ivan'," kata Eko. "Enggak lah, enggak. Karena kalau gue kan sampai saat ini juga perkawinan itu belum jadi prioritas gue gitu. Jadi ya daripada misalnya dia nunggu gue, atau kita harus berpacaran dan kita harus menikah. Kan gue juga belum siap untuk itu, gitu," sahut Igun.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru