Jin dan P.O Dianggap Sebagai Contoh Idol Keren Saat Wamil di Tengah Kontroversi Ravi Cs
Instagram
Selebriti

Sementara itu, kecurigaan korupsi di industri hiburan terus meluas, dengan Ravi, Song Duk Ho, dan rapper Nafla yang diduga telah menyalahi aturan untuk menghidari wajib militer.

WowKeren - Para idola Kpop yang memilih untuk menjadi tentara aktif dan menunjukkan visual mengenakan seragam militer mereka yang bermartabat dan karismatik tengah menjadi perbincangan hangat saat ini. Pasalnya belakangan tak sedikit kabar miring dan tuduhan korupsi tentang dinas militer di industri hiburan.

Namun member Block B P.O yang menjalani wajib militer di Korps Marinir, menarik perhatian dengan memperlihatkan penampilan hangat berseragam dalam perayaan ulang tahunnya pada tanggal 2 Februari. Visual bermartabat P.O, termasuk garis rahang yang tajam dan mata yang cerah, mendapat banyak komentar positif.

Sebelumnya pada Maret 2022, P.O bergabung dengan Korps Marinir dan saat ini bertugas di militer. P.O, yang dijadwalkan akan dibebastugaskan pada tanggal 27 September, membanjiri pandangan dengan suasana percaya diri, meningkatkan ekspektasi terhadap penampilannya yang akan kembali dalam bentuk yang lebih dewasa setelah 7 bulan.


Sedangkan di saat yang sama, kehidupan militer Jin juga tak henti-hentinya menjadi pusat perhatian. Pada bulan Desember 2022, Jin menjadi anggota pertama BTS yang mendaftar, dan sejak itu menarik perhatian dengan penampilannya yang patut dicontoh dan tulus sepanjang kehidupan kamp pelatihannya.

Sebelum mendaftar wajib militer, Jin meredakan rasa penyesalan para penggemar dengan memposting foto rambutnya yang dicukur bersama dengan tulisan, “Ini lebih manis dari yang kukira”. Setelah mendaftar wajib militer, pelantun lagu "The Astronaut" ini memamerkan sosok prajuritnya yang sempurna dengan wajah kecil dan karisma yang kuat saat mengenakan seragam militer.

Selain itu, Jin menyelesaikan pelatihan dasar militernya pada bulan Januari, dan sekarang menjabat sebagai asisten instruktur, dengan penampilan yang unik. Secara khusus, Jin diketahui telah terpilih sebagai "komandan peserta pelatihan" di antara peserta pelatihan militer, mendapatkan dukungan dari publik.

Sementara itu, kecurigaan korupsi di industri hiburan terus meluas, dengan Ravi, Song Duk Ho, dan rapper Nafla yang diduga telah menyalahi aturan untuk menghidari wajib militer. Kritik semakin deras dari sebelumnya bagi mereka yang mencoba menghindari dinas militer dengan cara yang tidak jujur.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru