Popularitas Jin BTS Bikin Produk Susu Ludes Terjual dan Sulit Dicari di Indonesia
Instagram
Selebriti

Produk apa pun yang bergambar Jin atau disebutkan olehnya akan terjual dengan sangat cepat di Indonesia. Misalnya, photocard Tokopedia premium dengan Jin terjual habis dalam 30 detik.

WowKeren - Baru-baru ini Binngrae melaporkan bahwa pasar Indonesia kekurangan susu TinyTan edisi spesial BTS yang menampilkan sosok Jin karena popularitasnya yang tinggi. Bukan rahasia lagi kalau Jin sangat populer di Indonesia dan dikenal dengan julukan "Mas Ganteng" serta dan menarik banyak perhatian dari penggemar dengan apapun yang dia lakukan.

Produk apa pun yang bergambar Jin atau disebutkan olehnya akan terjual dengan sangat cepat di Indonesia. Misalnya, photocard Tokopedia premium dengan Jin terjual habis dalam 30 detik. Tak mengherankan jika kemudian perusahaan makanan dan minuman Korea, Binngrae melaporkan tentang tingginya popularitas susu TinyTan BTS di Indonesia.


Dikatakan bahwa hampir tidak mungkin menemukan paket susu dengan Jin di mana pun karena semua toko kekurangannya. Binngrae mengatakan bahwa paket susu Jin sangat populer di kalangan penggemar dan penduduk lokal. Menurut sumber industri, Indonesia sedang mengalami kekurangan susu kemasan BTS. Khususnya, produk susu berlabel karakter Jin.

Popularitas Jin BTS Bikin Produk Susu Ludes Terjual dan Sulit Dicari di Indonesia
Twitter

Penggemar Jin mengeluh bahwa mereka tidak dapat menemukan susu Jin di toko mana pu. Nama Jin berarti "menjadi harta emas yang besar", dan artis pasti hidup dengan itu karena apapun yang disentuhnya berubah menjadi emas! Tahun ini, Ottogi bergabung dengan klub 3 triliun won dan menjadi besar di pasar luar negeri karena kolaborasi mereka yang sukses dengan Jin. Penjualan MapleStory meningkat sebesar 47%, dan bahkan stroberi Durihyang yang disukai Jin kini dikenal sebagai "stroberi BTS".

"Not surprised, Jin's impact. Jadi apa rasa susu Jin? aku mau beli juga!!" komentar netter. "Our sold out king. Bener bgt anjir sampe gw ubek ke stok paling belakang ga nemu juga versi jin," seru yang lain. "Bener aku jg kesusahan nyari yg Jin. btw aku jgj yaa & udah berapa kali aku nyari tetep gada masaa wwh effect bgt ini sih," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait