Son Seok Gu dan Jeon Yeo Bin Bikin Kapal Shipper Kembali Berlayar Usai Pose Mesra di Majalah
jtbc
Selebriti

Melihat penampilan antara Son Seok Gu dan Jeon Yeo Bin itu pun sukses membuat penggemar senang terutama mengingat keduanya pernah bermain bersama di drama 'Be Melodramatic'.

WowKeren - Baru-baru ini majalah Marie Claire Korea membagikan foto-foto pemotretan edisi bulan Februari bersama Son Seok Gu dan Jeon Yeo Bin. Keduanya tampil mempesona dan berpose mesra dalam pemotretan yang disponsori oleh perfume Armani Privet Santal Dan Sha.

Melihat penampilan antara Son Seok Gu dan Jeon Yeo Bin itu pun sukses membuat penggemar senang terutama mengingat keduanya pernah bermain bersama di drama "Be Melodramatic". Meski hanya sebagai cameo saja, namun chemistrynya bersama Jeon Yeo Bin di drama JTBC tersebut sukses membuat penonton terkesan.


Son Seok Gu dan Jeon Yeo Bin Bikin Kapal Shipper Kembali Berlayar Usai Pose Mesra di Majalah
Instagram

"MARIE CLAIRE I LOVE U. MAKASIH SUDAH MEMBAWA KEMBALI KAPAL KEakuNGAN AKU INI. Main mellowdrama bareng bisa kali, kalau mereka yg main kayak aura sedihnya semakin menusuk ," komentar netter. "SSK ini ganteng, namun gantengnya yg tak bisa dimiliki bgtttt. Akhirnya pada bs nerima chemistry Yeo Been dengan aktor lain tanpa digilas shipper gilanya dulu," ujar yang lain. "Omo Omo pls jd pengen liat videonya luar biasa emang pesonanya mas suku. Yok bs yok, thriller misteri detektif action keren tuh. Kangen sm detektif moon," pungkas lainnya.

Son Seok Gu dan Jeon Yeo Bin Bikin Kapal Shipper Kembali Berlayar Usai Pose Mesra di Majalah
Instagram

Sementara itu "Be Melodramatic" adalah sebuah komedi romantis yang menggambarkan kehidupan sehari-hari sahabat berusia 30 tahun yakni Lim Jin-joo , Lee Eun-jung dan Hwang Han-joo. Lim Jin-Joo adalah seorang penulis serial drama. Dia mengalami pasang surut emosional. Kepribadiannya agak unik. Meski berprofesi sebagai penulis serial drama dan mencoba menulis naskahnya dengan gaya sastra.

Sedangkan Lee Eun-Jung adalah sutradara film dokumenter. Dia telah menikmati film dokumenter sejak masih kecil. Dia menjalankan perusahaan produksinya sendiri dan adalah satu-satunya anggota staf di perusahaan itu. Salah satu film dokumenternya menjadi hit yang tidak terduga. Sementara Hwang Han-Joo adalah kepala tim pemasaran untuk sebuah perusahaan produksi serial drama dan adalah seorang ibu tunggal. Hwang Han-Joo berjuang untuk menyeimbangkan pekerjaannya dan membesarkan seorang anak.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait