Tak Terduga, Sheila Dara Ungkap Hal Terbucin yang Dilakukannya   Untuk Vidi Aldiano
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Jawaban tak terduga aktris cantik Sheila Dara kala ditanya tentang hal terbucin yang pernah ia lakukan untuk suaminya, Vidi Aldiano, mengundang tawa banyak orang.

WowKeren - Sheila Dara Aisha baru-baru ini mengungkapkan hal terbucin yang dilakukannya untuk sang suami, Vidi Aldiano. Namun jawaban Sheila Dara tersebut di luar dugaan dan membuat ngakak.

Kala menjadi bintang tamu di program TS Talks baru-baru ini, Sheila sempat ditanya soal hal terbucin apa yang pernah ia lakukan untuk Vidi. "Kan Sheila kelihatannya cuek gitu, hal paling bucin apa sih yang pernah kamu lakuin buta Vidi?" tanya Ersa Mayori selaku host acara tersebut.

Mendapat pertanyaan tersebut, Sheila sempat berpikir keras. Namun Sheila akhirnya memberikan jawaban tak terduga, dimana hal terbucin yang ia lakukan untuk Vidi adalah menikahinya.

"Hal yang paling bucin paling aku nikahin (Vidi) kali ya," jawab Sheila sambil tertawa.

Selain itu Ersa juga sempat membahas soal unggahan Sheila kala ia menikah. Menurut Ersa, Sheila mengunggah foto-foto pernikahannya bersama Vidi dengan caption super singkat yang kocak.


"Aku sempet lihat kamu posting waktu nikah ya. Orang kan nikah caption-nya panjang kali lebar, dia cuma 'ngeng' gitu," beber Ersa disambut tawa Rio Dewanto dan Ganindra Bimo yang juga menjadi bintang tamu.

"Terus itu enggak cuma satu postingan. Postingan berikutnya tetep 'ngeng'," lanjut Ersa hingga memicu tawa para bintang tamu.

Adapun potongan video tersebut turut dibagikan oleh akun @insta_julid ke Instagram. Banyak netizen yang dibuat ngakak dengan jawaban kocak Sheila.

"Liat video wktu lamaran aja saya Ngakak," komentar salah satu netizen. "Dara itu Unik menurut Vidi ... Makanya Vidi suka Speechless dan suka gemes sama tingkah Dara," tambah netizen lain.

"Sheila: apaa ituu bucin??? Tp serius selain wajah dia yg cantik abis masya allah akutu suka bgd sm kepribadiannya, gak ribet gak bnyak nuntut, gak bnyak mau ngalir ajaaa.. Dan yg pasti gasuka blg TERSERAH dgn seribu maknanya," tulis salah satu netizen. "Ngakak bnget ya Allah," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru