Pevita Pearce Pamer Foto Ala Wanita Hamil, Tanda di Perut Dikira Mirip Stretchmark
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce sempat usil mengunggah foto 'baby bump' ala wanita hamil. Usai memamerkan isi perut yang asli, Pevita malah dikira punya stretchmark hingga fans kompak memberikan pembelaan pada sang artis.

WowKeren - Pevita Pearce sudah sempat mengejutkan publik lewat foto terbarunya. Ia sempat dikira pamer baby bump ala wanita hamil.

Ternyata bukan hamil betulan, Pevita sekedar ngeprank para fans yang kadung syok. Ia ternyata cuma memasukkan boneka karakter stitch hingga bagian perut terkesan buncit.

Kelakuan Pevita ini sontak mengundang reaksi ngakak. Disisi lain, salah satu netter ternyata sempat julid dan menyebut Pevita punya stretchmark. Komentar tersebut tak urung menuai reaksi gemas fans yang lantas kompak membela Pevita.

Instagram

Pevita Dijuliti Soal Stretchmark

"Tp ada strectmark nya 😍," seru netter. "Itu bekas karet celana woy wkwk," celetuk netter lainnya. "Itu bekas celana karetnya bukanya strechmarck deh kayanya," tutur netter.


Bahkan sahabat Pevita, Ida Rhijnsburger, juga ikut menyentil netter tersebut. "Kalo ada pun knapa??," seru Ida. "Hahaha kena semprit karena offside," kata netter yang membaca komentar Ida. "Cowo kalau lihat cewe ada stretchmark pasti minder padahal ya ga masalah dia aja yg ribet 😂," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Pevita sebelumnya juga pernah jadi korban body shaming. Kala itu, ia mengungkap reaksi menohok pasca seorang netter mengkritik tubuhnya yang kian kekar karena rajin berolahraga.

"Bukan bermaksud apa-apa ya Pev, tapi cowok biasanya suka cewek yang bodynya feminin. Bentuk tubuh wanita yang seharusnya, bukan berotot," kata seorang netter. "Bukan bermaksud apa-apa, yang saya lakukan untuk diri saya sendiri, bukan untuk cowok seperti anda," balas Pevita kalem nan menohok.

Masih terkait Pevita, artis yang dulu diisukan pacaran dengan Ariel ini rupanya punya sikap tegas sejak masih muda. Pevita bahkan kerap jadi tameng dari kawan-kawannya di sekolah yang biasanya jadi korban bullying.

"SD? Rebel, bisa dibilang aku rebel terus SMA juga rebel," ujar Pevita. "SD itu pokoknya aku suka berantem sama orang yang nge-bully sama teman aku, jadi kalau ada teman aku di bully, aku yang maju, aku yang konfron (red: konfrontasi). Jadi misalkan dia (red: teman) nangis nih, 'kenapa loe?', 'gini gini?', 'Gue diginiin, gini gini', 'siapa yang gini giniin?', jadi maksudnya aku ngebelain teman-teman aku yang kena bully."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait