Pamer 'Baby Bump', Pevita Pearce: Congratulations It's A...
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce mengejutkan publik saat pamer foto dengan bagian perut berisi ala baby bump. Tak cuma itu, Pevita juga mengungkap soal isi perut yang sesungguhnya hingga membuat publik mengungkap reaksi tak terduga.

WowKeren - Pevita Pearce diketahui masih melajang pasca hubungan spesial dengan Arsyah Rasyid kandas di tengah jalan. Ia selama ini fokus pada karirnya sebagai aktris dan kesibukan lainnya.

Namun pada 3 Februari, Pevita mengunggah sebuah foto tak terduga. Tampil dengan rambut pendek dan terlihat keibuan, Pevita memamerkan bagian perutnya yang berisi.

"Congratulations its a ...," ujar Pevita yang seolah pamer baby bump. Unggahan Pevita sontak bikin syok publik yang mengira dirinya hamil.

Tak butuh waktu lama, teka-teki soal isi perut Pevita akhirnya terkuak. Bukan isi calon buah hati, Pevita ternyata menyembunyikan benda berbentuk karakter kartun animasi Stitch. Tak diketahui maksud dirinya menaruh benda mirip boneka stitch itu di perut. Yang pasti, netter ngakak dengan keusilan adik Keenan Pearce ini.


"Baru mau mengkaget, hampir putus asa dan menyerah pada keadaan juga masa depan.. alhamdulillaah ga jadi," seru netter. "Baru mau kaget, ga jadi 😢," ujar netter. "Untung slide ke 2 klarifikasi..kalok enggk neti sudah berdakwah🤣," ujar netter. "Waduh Sri Asih ngeprank. buat kaget aja. 😂," seru yang lainnya. "Agak laen queen kita ini," celetuk fans. "Penasaran gw sama perasaan bonekanya gimana ya rasanya sedekat itu sama doi... 🥺," tutur yang lainnya.

Sementara itu, Pevita dikenal cukup tertutup soal kisah asmaranya. Sempat pacaran dengan Nino RAN hingga dirumorkan dekat dengan Ariel, Pevita mengungkap kalau ia lebih suka ditanya soal prestasi.

"Jujur aku capek dibahas soal pacaran terus. Banyak entertainer Indonesia yang capek disorot gosip dibanding prestasi," terang Pevita. "Kalau saya ditanya karier dan achievement lebih senang. Untuk saya, masalah pribadi bukan konsumsi publik."

Ia juga tampak cuek ketika ditanya soal kemungkinan menikah muda. Pasalnya ia merasa masih banyak hal yang perlu ia capai sebelum membina rumah tangga.

"Soal itu (menikah muda) tunggu kabarnya saja, yang jelas aku selalu mensyukuri apa yang aku dapat," kata Pevita. "Aku sekarang fokus ke diri aku sendiri, untuk menjadi orang yang lebih baik, menjadi anak dan adik yang lebih baik. Aku juga masih ingin fokus menjadi profesional dalam karir yang aku jalani."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru