V BTS Sindir Kelakuan Bos Restoran 'Seo Jin's' Mirip Jekyll & Hyde
Naver
TV

'Seo Jin's' adalah program yang memperlihatkan bintang Korea membuka restoran kecil di luar negeri. Program baru garapan tvN ini akan mulai disiarkan pada 24 Februari mendatang.

WowKeren - Program "Seo Jin's" membagikan teaser terbaru yang pastinya sayang jika dilewatkan pada Jumat (3/2). Pasalnya teaser ini memperlihatkan V BTS yang menyindir kelakuan bos restoran yakni Lee Seo Jin mirip seperti Jekyll & Hyde.

Teaser memperlihatkan member "Seo Jin's" yang membuka tempat makan di Meksiko. Park Seo Joon berkomentar, "Kupikir akan ada banyak orang saat kami membuka bisnis." Sayangnya jumlah pelanggan yang datang tidak sesuai harapan mereka.

Lee Seo Jin yang putus asa melihat restorannya kosong berkata, "Wow, bisnis selambat ini? Tapi mereka mengatakan makanan Korea adalah hal yang populer!" Untungnya, pelanggan restoran segera mulai berdatangan.

Karena meja sampai penuh, Lee Seo Jin bahkan sampai menolak pelanggan yang berniat masuk. Menyadari peningkatan drastis dalam suasana hati bos restorannya, Park Seo Joon tertawa berkata, "Tiba-tiba, ekspresi wajahnya membaik."


V BTS Sindir Kelakuan Bos Restoran \'Seo Jin\'s\' Mirip Jekyll & Hyde

Source: YouTube

Teaser "Seo Jin's" juga secara spesifik menunjukkan kontras yang dramatis antara Lee Seo Jin saat restoran berjalan dengan baik versus saat tidak. V akhirnya ikut menyindir kelakukan sang bos berkata, "Aku merasa seperti sedang menonton Jekyll dan Hyde."

Lee Seo Jin yang antusias bahkan sempat menawarkan apakah harus menerima satu pelanggan lagi ketika restoran sudah hampir tutup. Jung Yu Mi berseru, "Tidak!" dan Park Seo Joon tertawa masam, "Dulu dia tidak seperti itu."

Dengan seluruh staf kelelahan karena antusiasme Lee Seo Jin yang membara untuk melayani pelanggan sebanyak mungkin, Park Seo Joon akhirnya sambat mengatakan, "Hyung yang dulu kukenal sekarang adalah bosku. Dia bukan hyungku lagi!”

Sementara itu, "Seo Jin's" adalah program yang memperlihatkan bintang Korea membuka restoran kecil di luar negeri. Program yang juga menampilkan Choi Woo Shik ini akan mulai disiarkan pada 24 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru