Soobin TXT Blak-blakan Nyatakan Cinta ke Han Seung Yeon KARA
NAVER Post/BIGHIT MUSIC/Instagram/thesy88
Selebriti

Soobin TXT semakin blak-blakan menunjukkan bahwa ia bangga menjadi fanboy KARA bahkan santai mengucapkan rasa cinta kepada Han Seung Yeon kala mempromosikan comeback 'Sugar Rush Ride'.

WowKeren - Soobin TXT kembali dengan bangga mengungkapkan bahwa ia fanboy KARA sejak kecil. Ia lagi-lagi menyinggung kala TXT mempromosikan album baru mereka, "The Name Chapter: TEMPTATION" di acara radio KBS "Park Myung Soo's Radio Show".

Pada kesempatan tersebut, Park Myung Soo bertanya apakah ada selebriti favorit Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai sebelum debut. Soobin langsung menyebutkan bahwa KARA adalah idolanya.

"Aku sudah mengatakan ini berkali-kali, tapi aku adalah fans KARA," beber Soobin.

Leader TXT itu selanjutnya untuk pertama kalinya membeberkan bias di KARA. Han Seung Yeon adalah sosok favoritnya di grup idol generasi 2 tersebut. Soobin bahkan sampai menyatakan cinta kepada Han Seung Yeon.


TXT menjadi bintang tamu acara radio KBS \

Sumber: KBS

"Untuk pertanyaan itu, ini pertama kalinya aku menjawab yang satu itu. (Bias-ku) Han Seung Yeon sunbaenim (senior). Aku sangat mengagumimu, aku sangat mencintaimu," seru Soobin.

Berbeda dari Soobin, Yeonjun dan Beomgyu adalah Army atau fans BTS. Keduanya mengaku masih menjadi Army sampai saat ini.

Pada wawancara baru-baru ini dengan majalah Esquire Korea, Soobin juga mengenang menyukai KARA sendirian ketika masih kecil. Ia juga sempat bercerita sampai dibuat menangis ketika melihat aksi panggung KARA di Mnet Music Awards (MAMA) 2022. Idol di bawah naungan BigHit Music itu bahkan sampai rela lari-lari ketika di lorong demi bisa menonton KARA.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru