Profil Song Joong Ki Berubah Usai Menikahi Katy Louise Saunders
Selebriti
Song Joong Ki Resmi Nikah Lagi

Jalinan cinta Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders kabarnya sudah dimulai sejak 3 tahun lalu. Mereka dibocorkan mulai tinggal bersama di Korea sekitar musim semi 2022 lalu.

WowKeren - Song Joong Ki telah resmi melepas status duda. Setelah sebelumnya bercerai dengan Song Hye Kyo sekitar 2019 lalu, bintang drama "Reborn Rich" itu telah resmi menikahi wanita asal Inggris bernama Katy Louise Saunders pada 30 Januari 2023.

Setelah resmi menikah lagi, profil Song Joong Ki pun berubah di situs portal karena sudah mencantumkan nama Katy Louise Saunders sebagai pasangannya. Bahkan disebutkan pula bahwa anak sang aktor akan lahir pada tahun 2023 ini.

Jalinan cinta Song Joong Ki dan Katy kabarnya sudah dimulai sejak 3 tahun lalu saat mereka pertama kali bertemu untuk proyek drama "Vincenzo". Mereka dibocorkan mulai tinggal bersama pada musim semi 2022 lalu.

Song Joong Ki dengan santai mengajak Katy dalam berbagai kegiatannya di luar negeri. Keduanya kepergok bersama ketika sedang di Bali. Bahkan saat kembali ke Korea, pasangan ini juga dengan santai berjalan bersama di bandara.


Profil Song Joong Ki Berubah Usai Menikahi Katy Louise Saunders

Source: Naver

Song Joong Ki mengakui berpacaran dengan wanita Inggris mantan artis kisaran Desember lalu. Saat itu muncul berbagai rumor tentang kekasih sang aktor, salah satunya tentang sudah memiliki dua anak dari dua pasangan sebelumnya.

Sebulan lebih mengakui hubungan asmaranya ke publik, Song Joong Ki mengumumkan sudah mendaftarkan pernikahannya dengan Katy pada 30 Januari lalu. Bintang film "Space Sweepers" itu mengungkap sederet pujian untuk sang istri.

"Dia (Katy) adalah orang dengan hati yang baik, seseorang yang menjalani hidupnya dengan penuh semangat. Dia sangat bijaksana dan luar biasa. Berkat dia, aku menjadi orang yang lebih baik," puji Song Joong Ki di fan cafe resminya.

Sementara itu, Song Joong Ki dan sang istri kini sedang menantikan kelahiran buah hati pertama mereka. Rumor mengatakan bahwa Katy akan melahirkan pada Agustus namun agensi membeberkan tidak bisa mengonfirmasinya. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait