On The Lens: Mikha Tambayong Nikah Diam-Diam, Nunung Idap Kanker, Song Joong Ki Nikah Lagi
Instagram/miktambayong
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (3/2) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diabadikan Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Selama sepekan terakhir, ada banyak peristiwa mewarnai kehidupan para artis Tanah Air. Peristiwa membahagiakan atau kabar kurang menyenangkan yang dialami para artis terangkum dalam segmen On The Lens WowKeren berdasarkan berita yang tengah viral.

Di penghujung bulan Januari 2023 ini, serangkaian kabar bahagia datang mengenai pernikahan para selebriti Indonesia maupun Korea. Namun ada pula kabar pilu seorang selebriti yang harus berjuang melawan kanker payudara yang diidapnya.

Tak sampai di sana, ada pula selebriti Korea yang dirumorkan mengencani sasaeng (fans posesif yang kerap membuntuti selebriti) dan sukses bikin gempar. Jangan lewatkan pula konser band legendaris yang sukses besar bahkan ditonton oleh sesama selebriti. Tanpa berlama-lama, yuk simak ulasan berbagai kabar sepekan terakhir dari dunia hiburan Indonesia dan Korea berikut ini:

(wk/rosi)

1. Mikha Tambayong dengan Deva Mahenra Nikah Diam-Diam


Mikha Tambayong dengan Deva Mahenra Nikah Diam-Diam
Instagram/miktambayong

Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra sukses membuat publik heboh, Bagaimana tidak, pasangan ini sebelumnya tak pernah gembar-gembor soal pernikahan bahkan cenderung tertutup perihal hubungan. Mikha Tambayong dan Deva Mahenra mengucap janji suci pada Sabtu, 28 Januari 2023 di The Ritz-Carlton, Nusa Dua, Bali. Perbedaan keyakinan antara pasangan ini juga menuai sorotan tajam dari publik. Diketahui Deva merupakan seorang muslim sementara Mikha beragama Nasrani.

2. Song Joong Ki Lepas Status Duda Keren


Song Joong Ki Lepas Status Duda Keren
Instagram/highziumstudio

Setelah sebelumnya bikin heboh dengan konfirmasi pacaran, Song Joong Ki sat set sat set umumkan pernikahan dengan Katy Louise Saunders. Pada Senin 30 Januari 2023, bintang drama "Vincenzo" tersebut mendaftarkan pernikahannya. Tak hanya melepas status "Duren" alias "Duda Keren", Song Joong Ki juga akan menjadi seorang ayah. Katy Louise Saunders tengah mengandung anaknya dengan Song Joong Ki. Bahkan beredar sebuah prediksi bahwa calon anak aktor baby face ini adalah cewek!

3. Kiky Saputri Menikah dan Nikmati Honeymoon Keliling Eropa


Kiky Saputri Menikah dan Nikmati Honeymoon Keliling Eropa
Instagram/kikysaputrii

Tak hanya Mikha Tambayong, Kiky Saputri juga melangsungkan pernikahan pada 28 Januari 2023 dengan kekasihnya, M. Khairi. Belum setahun pacaran Kiky dan Khairi gercep tunangan hingga akhirnya menikah. Saat ini keduanya tengah menikmati waktu berbulan madu ke Eropa. Rencananya, pasangan itu akan menghabiskan waktu di Eropa selama 11 hari dan berkunjung ke Swiss, Prancis serta Belanda.

4. Mbak Lala Dituding Ngemis Gift TikTok Manfaatkan Cipung


Mbak Lala Dituding Ngemis Gift TikTok Manfaatkan Cipung
Instagram/shela_lala96

Biasa disanjung, Shela Lala atau akrab disapa Mbak Lala, pengasuh Rafathar Malik Ahmad mendadak dikritik karena dinilai memanfaatkan Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung lewat gift TikTok. Mbak Lala dituding memanfaatkan kelucuan Cipung untuk mendapat gift TikTok. Bahkan Mbak Lala dibandingkan dengan TikTokers yang membuat konten mandi lumpur yang belakangan viral di media sosial. Namun tak sedikit yang memberikan pembelaan terhadap Mbak Lala hingga mencoba berpikiran netral.

5. Konser Sheila On 7 Yang Sukses Besar Bahkan Dihadiri Deretan Artis


Konser Sheila On 7 Yang Sukses Besar Bahkan Dihadiri Deretan Artis
Instagram/ashanty_ash

Sheila on 7 sukses menggelar konsernya di JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat dengan judul "Tunggu Aku di Jakarta" pada 28 Januari 2023. Tiket juga dibanderol mulai Rp300 -Rp750 ribu. Membuktikan pamornya, band Duta cs ini langsung menjadi trending di Twitter. Konser juga dipadati oleh sekitar 22.000 ribu orang dari berbagai kalangan termasuk selebriti. Ashanty, Paula Verhoeven, Nia Ramadhani, Ririn Ekawati, Titi Kamal hingga Mieke Amalia turut serta menonton konser Sheila On 7.

6. Donghyun DRIPPIN Diisukan Pacari Sasaeng


Donghyun DRIPPIN Diisukan Pacari Sasaeng
Instagram/wearedrippin

Banyak rumor kencan yang menyeret nama idol Kpop, salah satunya Donghyun DRIPPIN. Idol kelahiran 18 Februari 2002 ini rumornya pacaran dengan fans posesif yang kerap membuntuti selebriti atau yang disebut sasaeng. Sebuah akun Twitter anonim membeberkan bukti-bukti atas klaim bahwa Donghyun berpacaran dengan sasaeng. Disebutkan bahwa sasaeng tersebut telah berada di Woollim Entertainment sejak tahun 2019 namun hubungan mereka baru terjalin baru-baru ini. Sejauh ini, Woollim selaku agensi Donghyun masih bungkam atas rumor tersebut.

7. Nunung Srimulat Idap Kanker Payudara


Nunung Srimulat Idap Kanker Payudara
Instagram/nunung63.official

Kabar tak menyenagkan datang dari pelawak kondang Nunung Srimulat yang mengidap kanker payudara. Terungkap bahwa hal serupa sebelumnya juga dialami oleh sang kakak. Untuk biaya pengobatan, Nunung juga telah menjual sejumlah barang-barangnya. Nunung juga menjelaskan bahwa ia juga berjuang dengan penyakit lain sebelum terindikasi kanker payudara. Nunung pun harus bolak-balik ke rumah sakit untuk melakukan check up.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru