Penonton Sheila On 7 Saat Konser Gratis Membludak, Penggemar Minta Adakan Secara Berbayar
Instagram/sheilaon7
Musik

Beberapa waktu lalu, Sheila On 7 diketahui menggelar konser gratis di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Mengingat konser ini gratis, maka tak heran bila penonton yang hadir pun membludak.

WowKeren - Pada hari Minggu (30/10) lalu, grup musik Sheila On 7 diketahui menggelar konser gratis di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Adapun video konser Sheila On 7 ini kemudian menjadi viral di media sosial.

Hal itu dikarenakan banyak penggemar yang datang hingga memenuhi seisi mal tersebut. Bahkan ribuan penonton terlihat ada di semua lantai, mulai bawah hingga atas. Kehadiran mereka ini tentu saja ingin menyaksikan penampilan Duta dan kawan-kawan.

Di sisi lain, penampilan dari Sheila On 7 itu sendiri disebut memang telah dinantikan oleh penggemarnya yang biasa disebut sebagai Sheilagank sejak lama. Maka tak heran bila konser gratis Sheila On 7 itu membuat penonton membludak. Terlebih itu menjadi salah satu konser pertama Sheila On 7 di Jakarta usai pandemi COVID-19.


Membludaknya jumlah penonton itu lantas memicu sejumlah keluhan yang dilontarkan oleh penonton lantaran venue yang dianggap tidak tepat untuk konser band dengan penggemar yang begitu banyak. Maka dari itu, banyak dari Sheilagank yang meminta agar Sheila On 7 menggelar konser secara berbayar dengan venue lebih besar agar bisa menampung banyak penggemar.

Bahkan ada penggemar yang mengaku akan membeli tiket konser Sheila On 7 harga berapa pun, meski mahal sekalipun. Lalu ada juga yang membeberkan bahwa konser Sheila On 7 baru digelar pukul 19.30 WIB, namun sejak pukul 15.30 WIB, sudah banyak Sheilagank yang lesehan di area sekitar panggung, termasuk di lantai atasnya.

Atas hal itu, penggemar lantas berharap agar Sheila On 7 bisa lebih sering manggung di Jakarta. Kemudian ada penggemar yang menyebut bahwa kejadian di Kokas itu menunjukkan kalau Sheila On 7 memang harus sering-sering menggelar konser.

Sebagai informasi, Sheila On 7 sendiri diketahui akan manggung dalam acara Padmanaba Music Festival 2022 di Yogyakarta yang bertajuk "Build The Better Future". Acara ini sendiri rencananya akan digelar pada 12 November 2022 di Lapangan Sepak Bola Padmanaba, Yogyakarta.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru