Anak Song Joong Ki & Katy Louise Sanders Diduga Perempuan
Instagram/highziumstudio/iMDB
Selebriti

Dispatch beberapa hari lalu membocorkan momen ketika Katy berbelanja pakaian anak-anak. Beberapa forum untuk ibu-ibu Korea akhirnya menduga bahwa anak Song Joong Ki perempuan.

WowKeren - Song Joong Ki telah mengumumkan statusnya sebagai suami dari mantan aktris Inggris bernama Katy Louise Sanders pada 30 Januari lalu. Bintang drama "Reborn Rich" itu kini sedang menanti kelahiran anak pertama yang dikandung sang istri.

Dispatch beberapa hari lalu membocorkan momen ketika Katy berbelanja pakaian anak-anak. Istri Song Joong Ki itu mengunjungi Bonpoint, salah satu dari tiga merek pakaian anak-anak Eropa utama di dekat Dosan Park, Gangnam-gu, Seoul.

Katy dikatakan memilih "Bebe Top and Bottom set". Produk ini populer di Bonpoint dan dianggap sebagai satu set pakaian dalam ruangan dengan desain yang representatif. Warna gading menambah kemewahan pada ukiran ceri emas Bonpoint yang lucu.

Set pakaian yang dipilih Katy terbuat dari katun 100 persen sehingga tidak menyebabkan iritasi bahkan saat dipakai bayi yang baru lahir. "Bebe Top and Bottom Set" juga sangat sulit untuk dibeli karena popularitasnya, dan hanya sedikit item yang tersisa di toko online.

Anak Song Joong Ki & Katy Louise Sanders Diduga Perempuan

Source: Dispatch


Di sisi lain, Bonpoint dikenal sebagai salah satu dari tiga merek pakaian anak mewah teratas di Eropa, yang berasal dari Perancis. Mantel dan jumper dari merek tersebut dijual dengan harga 700 ribu-900 ribu won (sekitar Rp8,5 juta-10,9 juta).

Bonpoint memiliki banyak pakaian anak laki-laki, tetapi terkenal dengan gaun dan aksesori "gaya putri" yang cocok dengan anak perempuan. Hal ini menimbulkan rumor dan dugaan bahwa Song Joong Ki dan Katy bakal memiliki anak perempuan.

Beberapa forum untuk ibu-ibu Korea membagikan sebuah artikel yang mengatakan, "Pacar Song Joong Ki pergi ke Bonpoint. Sepertinya mereka memiliki seorang putri." Member forum lain berkata, "Putrinya akan sangat cantik jika terlihat seperti Song Joong Ki dan Katy."

Netizen lain mengatakan, "Aku berpikir untuk pergi ke toko Bonpoint Dosan setelah mendengar bahwa pasangan toko itu membeli pakaian untuk bayi mereka di sana." Namun ada beberapa pihak yang mengatakan bahwa belum tentu pakaian itu untuk anak perempuan.

Pasalnya sulit untuk membeli pakaian dengan jenis kelamin tertentu sebelumnya karena bayinya belum lahir, sehingga sang aktris memilih set dalam ruangan yang dapat dikenakan oleh semua jenis kelamin. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru