Song Joong Ki Umumkan Menikahi Katy Louise Saunders dan Segera Jadi Ayah
Selebriti

Song Joong Ki mengumumkan pribadi bahwa ia mendaftarkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunders hari ini, Senin (30/1) dan mengungkapkan bahwa akan segera menjadi ayah.

WowKeren - Song Joong Ki sukses menggemparkan karena mengumumkan bahwa ia mendaftarkan pernikahannya dengan sang kekasih, Katy Louise Saunders. Song Joong Ki pun bak mengonfirmasi secara blak-blakan bahwa kekasihnya memang aktris asal Inggris tersebut.

Song Joong Ki pada pesannya mengungkapkan bahwa Katy Louise Saunders telah membuatnya menjadi sosok yang lebih baik lagi. Sehingga, ia ingin menghabiskan waktu bersama dengan kekasihnya tersebut sebagai suami istri.

"Halo. Ini adalah Joong Ki. Hari ini, saya menyapa Anda karena saya ingin berbagi janji yang lebih membahagiakan dan berharga bagi saya dari apa pun. Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama dengan Katy Louise Saunders, yang telah berada di sisi saya mendukung saya dan dengan siapa saya menghabiskan waktu yang berharga sambil saling menghargai," ungkap Song Joong Ki.

"Dia memiliki hati yang baik, dan dia telah menjalani hidupnya dengan penuh semangat. Dia adalah orang yang masuk akal dan luar biasa sampai-sampai saya menghormatinya. Berkat dia, saya menjadi orang yang lebih baik," aku Song Joong Ki.


Song Joong Ki juga mengumumkan bahwa ia Katy Louise Saunders tengah mengandung buah kasih pertama mereka saat ini. Song Joong Ki pun juga mengungkapkan terima kasih kepada para penggemar atas dukungan yang diberikan selama ini.

"Kami secara alami bermimpi untuk menciptakan keluarga yang bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain, dan kami dengan tulus berterima kasih karena kehidupan baru telah datang kepada kami," beber Song Joong Ki.

"Dan hari ini, berdasarkan kepercayaan dan cinta kami yang mendalam satu sama lain, kami sedang dalam perjalanan kembali dari mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri. Seperti kita sekarang, kita berdua akan menjalani hari-hari kita ke depan dengan indah sambil menghadap ke arah yang sama," kata Song Joong Ki.

"Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang selalu menghargai saya apa pun yang terjadi. Terutama mengikuti keinginan dan dukungan dari Ki Aile (klub penggemar Song Joong Ki) yang memberikan kekuatan terbesar bagi saya sepanjang karir akting saya, saya akan bekerja untuk terbang lebih tinggi sebagai aktor dan individu dengan sayap tanggung jawab dan semangat yang lebih besar. Saya berharap semua orang akan bahagia dan sehat sampai hari dimana saya bisa menyapa kalian secara langsung," tutup Song Joong Ki.

Selamat Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru