Self-Composed Oleh V BTS, ARMY Berdonasi Rayakan Anniversary ke-4 'Scenery'
Twitter/bts_bighit
Selebriti

V BTS merilis lagu self-composed berjudul 'Scenary' 4 tahun lalu. Fans kini melakukan aksi donasi untuk memperingati 4 tahun usia lagu self composed dari V BTS tersebut.

WowKeren - Para member BTS memang memiliki kemampuan untuk membuat lagu sendiri. Tak terkecuali V BTS. Salah satu lagu self-composed karya V BTS adalah "Scenery" yang pada 30 Januari 2023 hari ini berusia 4 tahun.

Senin (30/1) hari ini, para penggemar pun merayakan ulang tahun ke-4 "Scenery", lagu pertama yang disusun dan ditulis sendiri oleh V BTS. ARMY merayakan ulang tahun "Scenery" dengan aksi mulia, berdonasi ke badan amal.

Lagu-lagu yang dibuat sendiri oleh Taehyung, yang berbeda dari musik BTS, dicirikan oleh lirik puitis dan melodi yang aneh. Taehyung juga menunjukkan pesonanya yang lain sebagai seorang solois, yaitu vokalnya yang dalam dan nada emosionalnya, dengan menyanyikan lagu-lagu dengan nada rendah.

Photo-INFO

Twitter


Untuk menjaga semangat menghibur dari lagu tersebut, beberapa penggemar merayakan ulang tahun tersebut dengan menyumbang ke badan amal atas nama Taehyung. Salah satu fanbase menyumbang ke "The Nature Conservancy", yang menjamin perlindungan tanah dan air planet kita.

Fanbase lain menyumbang ke "FundaciĆ³n Retina", sebuah organisasi nirlaba yang berupaya mencegah kebutaan yang tidak dapat dipulihkan. Sementara seorang fans menyumbang untuk "Flashes of Hope", sebuah program yang menciptakan potret hitam putih yang membangkitkan semangat untuk menghormati kehidupan dan kenangan unik dari setiap anak yang melawan kanker.

Tak hanya itu, fans juga membuat tagar khusus untuk peringatan tersebut. Fans memposting pesan yang mengharukan di media sosial untuk memperingati acara tersebut dengan tagar #4YearsWithScenery.

Sementara itu dalam artikel Weverse berjudul "V paints a picture through his music" , lagu-lagu pria bernama asli Kim Taehyung itu digambarkan sebagai membangkitkan gambaran tertentu di benak orang. Dalam "Scenery", Taehyung mengungkapkan lirik puitisnya dengan menambahkan efek suara seperti suara menginjak salju, suara jendela kamera, suara pemandangan, dan suara perlintasan kereta api.

"Saya berharap ARMY akan membayangkan sesuatu untuk diri mereka sendiri ketika mereka mendengarkan musik saya... seperti mendengarkan soundtrack film yang mengingatkan orang akan gambar dari film itu sendiri," pungkap Taehyung kala itu.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait