Diajak Bertemu Annisa Pohan, Bunda Corla Semakin Dipuji Banyak Disayang Orang Baik
Instagram/annisayudhoyono
Selebriti

Setibanya di Indonesia, Bunda Corla langsung mendapat banyak undangan di berbagai acara baik di TV maupun podcast. Salah satu sosok yang turut mengundang Bunda Corla adalah Annisa Pohan.

WowKeren - Belum lama ini, artis viral yang fenomenal Bunda Corla bertemu dengan menantu mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono yakni Annisa Pohan. Saat bertemu dengan Annisa, Bunda Corla juga memberikan pandangannya terhadap istri Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY itu.

"Pokoknya waktu ketemu dia di Jerman, itu kelihatan orangnya tuh kayak 'Nih orang butuh apa ya', dia ini kan orangnya, enggak, dia ini kayak, kek orangnya gampang deket, terus kayaknya sayang gitu, jadi kita kayak, jadi Bunda ngerasa kayak 'Nih orang pengin dirangkul' gitu," ujar Bunda Corla, dilihat dari akun Instagram pribadi Annisa, @annisayudhoyono, Senin (30/1).

Adapun acara yang digelar Annisa itu ternyata dipersiapkan secara singkat. "Hanya persiapan sehari yg tadinya cuma mau makan malam bertiga dengan @ivan_gunawan mendadak jadi bawa sepasukan anak-anak Bunda Corla. Suasana sederhana, ceria dan kekeluargaan sesuai dengan karakter Bunda. We were so happy….and Tercorla-corla…bandit emang bunda guweh!" ujar Annisa.


Annisa dan rekan-rekannya rupanya juga memberikan sedikit hadiah untuk Bunda Corla. "Semoga hadiah @ahyana.indonesia untuk Bunda dapat bermanfaat yaaaaa," terang Annisa.

Seperti yang diketahui, sebelum Bunda Corla datang ke Indonesia, Annisa Pohan dan semuanya sempat mendatanginya saat berada di Jerman. Bahkan Annisa rela menyempatkan waktunya untuk datang ke tempat kerja Bunda Corla di Jerman yakni di salah satu restaurant cepat saji.

Pertemuan Bunda Corla dengan Annisa Pohan bersama rekan-rekannya itu semakin menjadi bukti bahwa sosok artis viral itu disayangi dan dikelilingi oleh banyak orang baik. "Mba annisa orang baik keliatan banget sayang sama bunda corla, sehat selalu ya mba annisa," ujar netter.

"Bunda dikelilingi orang2 yg baik 💙" ucap netter. "Masya Allah . derajat bunda guweh bener2 diangkat Allah. 😍😢❤️" tutur netter. "bnyk yg cyg sm bunda, org" baik lgi berkumpulan di dkt bunda allah sdng mngangkt derajat bunda smg sht selalu lancar trs rezekinya aminn😍😍🙌🙌" terang netter.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru