Jadi Suami Mikha Tambayong, Isi Hati Hingga Janji Deva Mahenra Dibongkar Sahabat
Instagram/miktambayong
Selebriti

Resmi menikah, ungkapan hati hingga janji Deva Mahenra untuk sang istri Mikha Tambayong dibongkar sang sahabat. Gaya tulisannya disorot bikin banyak orang baper membacanya.

WowKeren - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. Bagaimana tidak, diam-diam pasangan ini resmi mengikat tali cinta mereka dalam janji pernikahan. Kabar keduanya resmi menikah ini pun baru diketahui melalui unggahan di laman Instagram masing-masing.

Deva Mahenra sendiri rupanya sempat menuliskan isi hati serta janjinya dalam sebuah tulisan indah untuk sang istri, Mikha Tambayong. Kini tulisan tersebut dibongkar oleh sang sahabat, Zarry Hendrik. Melalui Instagram, ia mengunggah tulisan Deva Mahenra terkhusus untuk Mikha Tambayong.

Nampak Deva Mahenra menyampaikan pesan manis untuk sang istri setelah keduanya mengawali kehidupan baru bersama-sama. Deva mengajak Mikha untuk bersama-sama bertumbuh dan belajar.

"Ini hari yang baik dan bahagia, Mikha. Orang-orang mendeskripsikannya sebagai lembaran baru. Dari hari ini kita akan berangkat membawa tugas-tugas, dan mari, kita lanjutkan belajar. Bukan sendiri-sendiri tapi sama-sama. Bukan masing-masing tapi berdampingan. Berjalan, bertumbuh, bertahan," tulis Deva Mahenra.

Deva melanjutkan dengan janji-janjinya sebagai suami Mikha Tambayong. Ia berjanji akan menjadi sosok yang setia dan saling menjadi satu-satunya bersama Mikha.


"Saya berjanji, tidak akan ada satu pun langkah yang saya tempuh sebagai seseorang selain suami kamu. Saya akan melangkah dalam kesetiaan, keikhlasan, dan kemauan untuk selalu memperbaiki dan mendewasakan diri, dan segala sesuatu yang mendamaikan saya dan kamu, biar itu yang terus saya usahakan. Saya akan melangkah sebagai seutuh-utuhnya pria yang mencintai dan dicintai, dan saya akan melangkah dengan membawa keberuntungan, bahwa wajah Manado- Ambon itu yang saya lihat di setiap saya bangun dari tidur, bahwa satu-satunya wanita yang dapat saya sebut Istri saya sendiri bernama Mikha-Mikha Tambayong," tutur Deva Mahenra.

Deva Mahenra lantas berjanji tak akan menyerah untuk merawat dan menjaga semua tanggung jawab yang dipercayakan. Ia juga berjanji akan selalu ada bersama Mikha dalam setiap lika-liku kehidupan mereka berdua. "Mikha, terima kasih. Suatu kehormatan untuk bisa tahu, bahwa kita adalah satu," pungkas Deva Mahenra.

Zarry Hendrik tentunya tak kalah terenyuh menyaksikan tulisan menyentuh Deva Mahenra untuk sang istri. Sebagai sahabat, ia merasa bahagia sekaligus bangga.

"Suatu kehormatan bagi saya seorang sahabat, bisa menyaksikan sahabat saya merangkai dan mengucapkan itu dengan ketulusannya, kepada sahabatnya juga, yang sekarang menjadi istrinya. Selamat menikah, @devamahenra & @miktambayong," ujar Zarry Hendrik.

Netizen tak kalah ikutan merasa baper. Gaya tulisan Deva Mahendra yang rapi dan begitu mendalam ikut menyentuh hati warganet yang membacanya. Ucapan selamat serta doa untuk pernikahan pasangan ini pun kembali banjir berdatangan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru