Nagita Slavina Komentari Netizen Minta Uang, Rayyanza Cipung Ketawa Kencang Bikin Kicep
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina mendapati ada netizen yang minta uang kepadanya ketika live Instagram. Tak disangka, Rayyanza Cipung ikut menanggapi permintaan netizen tersebut.

WowKeren - Nagita Slavina menyapa para penggemar dengan melakukan live Instagram. Namun ketika sedang asyik live, Nagita menemukan ada netizen yang minta uang dalam kolom komentar.

Dalam video, tampak istri dari Raffi Ahmad itu live Instagram sambil makan. Di sebelah Nagita, ada sang putra bungsu, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung yang duduk di kursi bayi sedang memegang piring kosong.

"Minta uang", kata netizen membaca komentar netizen. "Kerja beb", balas Nagita tak lama kemudian menyarankan netizen yang minta uang kepadanya itu untuk bekerja.

Seketika Nagita menyarankan netizen itu bekerja, Cipung tampak menghadap ke kamera lalu tertawa kencang. Nagita langsung menoleh ke Cipung dan tawa sang putra makin menjadi-jadi. Nagita juga ngakak mengetahui tawa terbahak Cipung tersebut. "Diketawain Rayyanza," terdengar suara karyawan RANS mengomentari tawa Cipung.


Unggahan video TikTok tersebut langsung jadi sorotan ketika dibagikan akun @videoladygigi. Tak sedikit warganet memberikan reaksi kocak pada netizen yang minta uang pada Nagita tersebut. Beberapa netizen menyoroti Cipung yang sudah "bekerja" sejak kecil karena sering ikut Raffi dan Nagita syuting hingga pemotretan.

"Cipung: YHAAA minta duit, kerja dong lu. Gw aja dr orok udh kerja," kata akun @mia***. "Buat yg suka malakin Raffi malu atuh sm Rayyanza si bayi gemes. Dia aja siang malam ikut kerja cari uang buat makan. Nah ente enak aja tinggal minta2. Jgn suka memanfaatin ah malu!!" sambung akun @ardes***. "Diketawain cipung," seru akun @daily***.

"Haaa....haaaa...Cipuungg ketawanya,bikin geemmeezz, iya bener kata Rayyaanzaa harus rajin kerja kita yaah....sehat2 anak ganteengg," ujar akun @sulis***. "Cipung aja syuting sampe lembur ya pung," ungkap akun @rtn***. "Cipung aja ketawa dengernya.. cipung aja kerja ya pung," tambah akun @iya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru