Isu Pacari Sasaeng, Dongyun DRIPPIN Unjuk Pesona Boyfriend Materials di 10 Potret Ini
Twitter/Instagram/weareDRIPPIN/wearedrippin
Selebriti

Dongyun DRIPPIN mendadak dirumorkan mengencani seorang sasaeng karena ditemukannya cocoklogi. Sementara itu, ia dikenal punya pesona boyfriend materials.

WowKeren - Dongyun DRIPPIN menjadi idol K-Pop generasi keempat selanjutnya yang terseret rumor kencan. Namun kali ini, Dongyun diisukan merajut kisah cinta dengan sasaeng atau fans posesif yang kerap membuntuti selebriti. Rumor tersebut mencuat ke permukaan usai akun Twitter anonim yang membeberkan bukti-bukti atas klaimnya. Rumor ini langsung pecah di jagat dunia maya.

Sosok yang disebut-sebut kekasih Dongyun ini disebut=sebut telah menjadi sasaeng di Woollim Entertainment sejak tahun 2019. Namun, hubungan asmara Dongyun dan sasaeng diduga baru terjalin baru-baru ini. Sasaeng tersebut juga diduga membeberkan momen kencannya di blog pribadi. Ada pun Dongyun dituding pura-pura memiliki jadwal pribadi demi berkencan. Sejauh ini, Woollim selaku agensi Dongyun masih bungkam atas rumor tersebut.

Di sisi lain, pemilik nama lengkap Kim Dongyun ini memiliki pesona boyfriend materials yang tak terbantahkan. Apa saja? Intip yuk sederet potret Dongyun yang loveable berikut ini!

(wk/raud)

1. Alumni SMA Elit


Alumni SMA Elit
Twitter/weareDRIPPIN

Idol K-Pop biasanya bersekolah di SMA Seni ternama, seperti School of Performing Arts Seoul (SOPA) dan Hanlim Multi Art School. Namun, Dongyun justru bersekolah di SMA elit yakni Hyundai Senior High School. Meski begitu, SMA tersebut juga mencetak alumni ternama seperti Lee Jung Jae, Choi Siwon Super Junior, Chanyeol EXO, Joohoney MONSTA X, hingga Lee Min Jung.

2. Super Lucky Boy


Super Lucky Boy
Twitter/weareDRIPPIN

Idol kelahiran tahun 2002 ini bisa dikatakan sebagai super man boy. Pasalnya, Dongyun menjadi trainee Woollim melalui jalur tak terduga. Terungkap bahwa staf Woollim mengenai nama lengkap Dongyun dari seseorang. Sehingga staf itu mencarinya di Facebook dan terpikat dengan foto profilnya.

3. Awet Imut


Awet Imut
Twitter/DRIPPIN

Dongyun bisa dikatakan sebagai hyung line di DRIPPIN. Namun ia sering dikira sebagai maknae karena memiliki pesona awet imut. Bahkan member lain kerpa mengasuh dan memperhatikannya karena ia seperti seorang maknae.

4. Sosok Pantang Menyerah


Sosok Pantang Menyerah
Instagram/wearedrippin

Sementara itu, idol berusia 20 tahun itu layak dibilang sebagai sosok pantang menyerah. Dongyun diketahui sudah menjadi trainee sejak tahun 2017 dan kabarnya hampir debut di Golden Child. Ia kemudian dikirim agensi untuk mengikuti survival show "Produce X 101" pada tahun 2019. Dongyun sempat tereliminasi dan kembali bergabung berkat kesempatan trainee "X". Namun pada akhirnya, Dongyun hanya berhasil di rangking ke-23.

5. Si Multitalenta


Si Multitalenta
Instagram/wearedrippin

Pelantun lagu "Young Blood" tersebut dijuluki sebagai idol multitalenta. Pasalnya, Dongyun awalnya fokus menjadi vokalis, tetapi ia mulai berlatih sebagai rapper setelah penampilannya di "Produce X 101". Oleh karena itu, Dongyun menempati posisi sebagai rapper utama di DRIPPIN.

6. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Twitter/DRIPPIN

Selebriti yang berulang tahun setiap tanggal 18 Februari tersebut bisa dikatakan sebagai pecinta binatang. Hal ini lantaran keluarga Dongyun disebut-sebut memiliki anjing peliharaan yang beberapa kali diunggah sang idol di akun grup.

7. Sosok Yang Cerdas


Sosok Yang Cerdas
Instagram/wearedrippin

Tak hanya jago di bidang seni, Dongyun juga mahir dalam akademik. Sang idol ternyata masuk dalam menerima Level 1 untuk mata pelajaran Sejarah Korea untuk ujian CSAT. Dongyun juga awalnya mempersiapkan belajar ke Jepang dan sempat bercita-cita menjadi psikolog kriminal.

8. Suka Berolahraga


Suka Berolahraga
Instagram/wearedrippin

Ada pun penyanyi "Villain" itu rupanya sangat suka berolahraga sehingga tubuhnya atletis. Dongyun dikenal mahir bermain sepak bola dan nomor di jersey-nya adalah 8. Sehingga ia dijuluki sebagai "Oppa Nomor 8" oleh adik kelasnya.

9. Menghargai Fans


Menghargai Fans
Twitter/Woollim_rookie

Idol ganteng ini dikenal sangat menghargai fansnya. Pelantun lagu "Free Pass" itu bahkan pernah mengunjungi projek ulang tahun yang dibuat oleh penggemarnya tersebut. Donghyun juga dikenal suka bertingkah manis ke fansnya.

10. Siswa Teladan


Siswa Teladan
Instagram/wearedrippin

Sementara itu, seorang anonim yang satu almamter SMP dengan Dongyun sempat mengungkapkan masa remajanya. Sang idol terungkap merupakan seorang ketua kelas dan masuk dalam jajaran siswa yang baik sekaligus teladan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait