Dongyun DRIPPIN Disebut-sebut Pacari Sasaeng
Woollim Entertainment
Selebriti

Kim Dongyun DRIPPIN dituduh saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan sasaeng, penuduh membeberkan bukti-bukti yang ia temukan terkait dengan klaimnya tersebut.

WowKeren - Dongyun DRIPPIN terseret rumor bahwa saat ini ia tengah menjalin hubungan asmara degan sasaeng atau fans posesif yang kerap membuntuti selebriti. Rumor tersebut disebarkan oleh akun Twitter anonim dan membeberkan bukti-bukti atas klaimnya. Rumor ini kemudian semakin tersebar dan menjadi perbincangan di komunitas daring.

Sosok yang disebut-sebut kekasih Dongyun ini disebut sudah menjadi sasaeng di Woollim Entertainment sejak 2019. Dongyun dan sasaeng diklaim baru menjalin hubungan asmara baru-baru ini.

Foto-foto sasaeng di blog pribadinya disebut yang mengindikasikan ia kekasih Dongyun. Sasaeng tersebut pun diduga selalu menceritakan mengenai momen kencannya di blog pribadinya.

Dongyun DRIPPIN disebut-sebut berpacaran dengan sasaeng

Sumber: Twitter

"Kami bertemu ketika dia tidak memiliki jadwal, kita berdua putus asa dan itu sangat lucu. Tapi bisahkah seseorang bilang padanya untuk tidak memakai padded jacket? Bilang padanya untuk memakai sesuatu yang cantik... Dia selalu memakai padded jacket anak sd setiap kali dan itu menyebalkan," cerita sosok diduga sasaeng tersebut.


"K ah kami mengambil foto pertama tapi setiap mata kami bertemu, kami berusaha untuk menahwan tawa jadi aku hampir mati," lanjut sasaeng.

Dongyun DRIPPIN disebut-sebut berpacaran dengan sasaeng

Sumber: Twitter

Sosok yang menyebarkan rumor kencan ini kemudian mengklaim bahwa Dongyun pura-pura memiliki jadwal ketika bertemu dengan sasaeng disebut-sebut kekasihnya ini. Keduanya diungkapkan kencan ganda dengan Minseo yang sebelumnya juga memiliki rumor mendekat seorang penggemar.

"Sebelum pergi ke Lotte World, dia sepertinya mengucapkan selamat hari DREAMIN (fans DRIPPIN) melalui pesan pribadi tetapi dia berpura-pura pergi sesuai jadwal saat dia berkencan dengan pacarnya? Lotte World dengan Minseo. Kencan ganda terlalu romantis..," beber penyebar rumor.

Sementara itu, Woollim Entertainment sendiri belum memberikan pernyataan terkait dengan rumor kencan Dongyun ini. Sehingga, rumor yang tersebar pada Jumat malam (27/1) ini belum dapat dipastikan. Para penggemar sendiri saat ini mengharapkan pernyataan resmi dari agensi DRIPPIN.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru